Tips dan Trik Tehnik Dasar Menambah Views Video YouTube (Bag.4)

Hmm, di atrikel sebelumnya saya telah berjanji untuk menulis tentang cara meningkatkan tayangan YouTube saluran Anda.

Artikel kali ini akan berisi cara menambah views atau tayangan video youtube Anda dengan bantuan website/blog pihak ke tiga, oke seperti apa caranya :


1. Gunakan Blog Untuk meningkatkan tayangan

Blog, di sini bisa sangat membantu meningkatkan tayangan video Anda, waktu pertama kali saya membuat channel di youtube saya tidak ikut meletakkannya di dalam sebuah posting di blog saya, sehingga dampaknya tayangan video saya juga tidak terlalu bagus.

Akhirnya saya coba, memasang video youtube saya tersebut ke dalam blog milik saya dengan embed video, namun judul dan isi deskripsi video saya ubah, alis tidak saya "copas", langsung dari deskrispsi yang sudah ada di youtube video saya. Melainkan saya tulis kembali dengan inti sama namun menggunakan bahasa yang berbeda.

Dan walah hasilnya jauh di luar perkiraan, ketika melihat statistik di dasbor (panel) YouTube saya, tayangan dari blog saya bisa mendatangkan penonton hingga 12% hingga 15%, lumayan.


Namun sekali lagi, pastikan pula blog Anda itu gemuk akan konten, sehingga membantu konten dan video Anda di dalam blog lebih cepat di temukan di mesin pencari. Jadi di samping membuat video, rajin-rajinlah pula untuk ngeblog.


2. Gunakan website layanan video views untuk menambah tayangan.

Nah, kalo yang ini sebelumnya harus saya peringatkan, di sini jika video Anda telah di Monetisasi atau anda telah menjadi Mitra YouTube, sebaiknya cara ini di alfakan atau tidak di pakai, jikapun terpaksa harus di pakai, pastikan Anda melakukannya tidak terlalu ektrim dan berlebih.

Walaupun, di kebijakan komunitas YouTube tidak di singgung tentang masalah ini, namun di kebijakan Adsende hal ini di bahas, yaitu tentang mendatangkan traffic secara tidak sah, untuk menigkatkan penghasilan iklan. Kurang lebih intinya seperti itu.

Namun jika video Anda tidak atau belum di Monetisasi hal ini tidak masalah, saya pernah mencari dalam forum-forum YouTube tentang masalah ini, dan sampai saat ini belum ada video yang di blokir atau di nonaktifkan karena menggunakan layanan website untuk meningkatkan tayangan YouTube video mereka.

Namun, jika Anda pernah membaca sebuah artikel, yang terkait tentang hal itu ilegal (tidak di perbolehkan) di YouTube silahkan berbagi pada kotak form di bawah ini.

Oke apa saja layanan website tuk meningkatkan tayangan video Youtube anda ini dia :

Namun pastikan Anda telah mendaftar dan membuat akun di website tersebut yang saya rekomandasikan di bawah ini. :

Tool menambah view youtube yang aman:

Tool di atas selain untuk sosial media termasuk menambah tayangan youtube. Semuanya adalah gratis, silahkan mendaftar dengan menggunakan email. Jangan lupa melakukan verifikasi email setelah pendaftaran telah di lakukan pada website di atas (cukup buka email dan klik saja link dari layanan website yang Kamu daftarkan sersebut diatas) untuk memaksimalkan tool yang ada di dalamnya,


3. Gunakan sosial media

Nah, kalo yang ini wajib, cara paling aman dan juga sangat mudah yaitu dengan share video Anda ke layanan sosial media populer saat ini, seperti facebook, twitter, pinterest, friendfeed, ataupun path.

Atau mungkin sosial media lain favorit Anda sendiri tidak masalah, silahkan!.


Oke rebes bos, ups beres maksudnya, seep dech selamat mencoba yah bro and sis, salam...


Daftar isi
Cara menambah tayangan Video YouTube

Tips dan trik cara menambah view video YouTube (open Artikel)
Tips dan trik cara menambah view video YouTube (bag.1)
Tips dan trik cara menambah view video YouTube (bag.2)
Tips dan trik cara menambah view video YouTube (bag.3)
Tips dan trik cara menambah view video YouTube (bag.4) - sedang di lihat
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

4 Komentar

  1. Jual Cacing Lumbricus Rubellus6 Feb 2014, 13.23.00

    ni saya lagi cari blog dengan komentar intensedebate, kok sulit ya...

    BalasHapus
  2. keren...
    jangan lupa mampir http://rikoboegang.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. numpang

    http://compute14.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ok gan. Keren tuh infonya. Saya juga menemukan website baru yang menjual softlens x2 & acuvue dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim
    http://www.lensza.co.id

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama