Tips dan Trik Tehnik Dasar Menambah Tayangan Video YouTube (bag.3)

Masih lanjutan ke bagian ke tiga dari tips dan trik dasar cara meningkatkan/menambah tayangan saluran YouTube Anda, pada artikel sebelumnya, wah makin seru nih seperti apa sich caranya??...

Come on lanjut lagi bro and sis...


4. Ubah setelan privasi Anda Menjadi Publik

Jika Anda ingin lebih banyak tayangan jangan lupa untuk mengisi form Setelah privasi video Anda menjadi Publik, sehingga siapa saja, dari negara mana saja dan kapan saja video Anda bisa di lihat oleh orang lain.


5. Bagikan video ke sosial media

Setiap kali Anda mengupload video jangan lupa untuk membagikan ke sosial media seperti Facebook, Twitter dan Google+ secara otomatis.


Pengaturannya media sosial ini bisa Anda atur sebelum Anda mulai mengupload video di channel/saluran youtube Anda.


Setting ini permanen dan hanya sekali di Rangkaian akun : www.youtube.com/account_sharing, kecuali di suatu saat ada ingin merubah pengaturan ini kembali, silahkan.

6. Jangan lupa isi Kategori Video

Nah kategori ini mempermudah untuk pengelompokkan video Anda, keuntungannya adalah kategori yang sesuai akan di munculkan pada setiap video yang di lihat di sampingnya, walaupuan video yang sedang di lihat tersebut misalkan bukan video Anda, namun vido Anda melikiki kans yang besar untuk muncul di tayangan-tayangan video lainnya pada YouTube


7. Gunakan Thumbnail yang menarik

Nah, yang terakhir adalah gunakan gambar trumbnail yang menarik untuk video Anda, saat video di upload ada 3 thumbnail yang bisa di pilih, namun kadang trumbnail otomatis ini kurang menarik.


Untuk mengakalinya Anda bisa mengupload trumbnail milik Anda sendiri yang menurut Anda menarik secara visual dan bisa membuat orang untuk melihat video Anda.


Oke beres, selesai tips dan trik dasar memaksimalkan video Anda, pada masing-masing video yang akan di upload atau sudah di upload,

Selanjutnya adalah cara, tips dan trik menambah/meningkatkan tayangan view video YouTube Anda dengan bantuan website pihak ke tiga, silahkan berlangganan blog ini via email atau blogger dengan mem-follow untuk mendapatkan update terbaru tips dan trik tersebut, setelah saya selesai menyusun dan mempublish-nya bro and sis, .. salam..

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

5 Komentar

  1. trik oke tuh.
    makasih nih atas infonya

    BalasHapus
  2. seep trims juga bro kunjungannya salam ! :D

    BalasHapus
  3. makasih nih atas infonya

    BalasHapus
  4. ditunggu kunjungan ke video-ku, view masih sedikit

    http://youtu.be/v_RHNPlDlBQ

    BalasHapus
  5. carum adi saputra8 Jul 2014, 23.03.00

    makasih info nya gan

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama