Meningkatkan Tayangan Saluran YouTube dari dalam (bag.1)

Apa maksudnya?? meningkatkan tayangan saluran YouTube dari dalam??, Begini tips dan triknya akan saya coba jelaskan...

Karena konten video YouTube berhubungan dengan Video yah! benar namun konten itu sendiri bisa berisi apa saja, seperi konten yang saya miliki adalan video tentang tutorial blogger dan photoshop.

Dalam tips dan trik di bagian pertama ini saya punya formula yang agak berbeda dari yang biasanya, karena hal ini bukan tehnis namun hati, kita akan bicara masalah hati di artikel berikut!!,

Jadi, yang pertama Anda harus lakukan adalah??

1. Buatlah video Anda dengan Hati

Ha ha ha ha, agak sedikit "nyelenah" yah judulnya, tapi menurut saya tidak juga, karena hal inilah yang terpenting dan sering di lupakan orang-orang kebanyakan.

Di samping membuat sebuah karya karena rasa fun, ketulusan dari hati perlu di garis bawahi, kenapa karena katakanlah sejelek-jeleknya Anda membuat video Anda dari sudut pandang visual, namun jika video tersebut di buat dengan hati yang tulus dan berbagi pastinya banyak orang yang melihatnya, juga mereka akan mendapatkan manfaat dari video Anda secara tidak langsung, dan total tayangan akan naik secara otomatis. percayalah!!.


2. Tentukan isi konten untuk video Anda

Konten atau isi video bisa apa saja, namun pastikan konten tersebut adalah sesuatu yang Anda kuasai, jangan "nyeleneh",

temukan bakat lain Anda hal itu bisa di dapatkan dari hobi atau hal lainnya, misalkan Anda suka menari, rekam video Anda ketika sedang menari dan upload video tersebut, Anda suka menyanyi upload video Anda saat menyanyi, atau apa saja yang menjadi kesukaan Anda,

well up to you.


3. Buatlah sederhana dan menyenangkan

Yang saya maksud, adalah bukan membuat video untuk menyenangkan orang lain, percayalah kalau hal itu yang Anda lakukan maka Anda sudah pasti gagal, karena minat dan cara pandang masing-masing orang yang melihat video Anda sangat beragam jadi tidak mungkin membuat video yang menyenangkan semua orang.

Jika ada yang mengkritik, biarkan saja anggap itu sebagai masukan yang berharga, walupun memang rasanya tidak enak, tapi jika Anda kembali ke point pertama maka hal itu sudah tidak lagi menjadi masalah dan Anda akan selalu bersemangat untuk berkarya, apapun bentuk karya Anda melalui video, jadi jangan terlalu "ngejelimet (rumit)" buatlah segala hal menjadi sederhana untuk diri Anda.


4. Konsisten

Buatlah video secara konsinten, buat secara berkala jika Anda memiliki waktu luang untuk membuat video Anda, kemudian menguplodnya ke YouTube, lakukanlah.

Karena makin banyak Anda membuat video makin banyak video yang terkait, sehingga kesempatan untuk mendapatkan tayangan akan semakin terbuka lebar.


5. Be Yourself

Jadilah diri Anda sendiri, buat konten isi video Anda dengan ciri khas Anda sendiri, serap inspirasi dari mana saja yang sesuai konten Anda, tapi jangan meniru 100%, rombak inspirasi tersebut dan ubahlah sesuai dengan karakter Anda!.

Karena hal itu akan membuat video yang Anda produksi akan berbeda dari video lain dengan konten sejenis, dan hal itu bisa menambah tayangan video YouTube Anda.


6. Go aHead >> lakukanlah

Nah ini adalah point terakhir jika tips dan trik  di atas ada yang "nyantol" di hati Anda, silahkan jangan tunda lagi buat video Anda sekarang, masalah tenis visual dan menciptakan tayangan yang enak di lihat dengan efek-efek video, audio dan lain-lain pastinya kan menyusul dan video Anda pastinya akan secara otomatis makin lama makin baik secara teknis dan enak untuk dilihat, pada akhirnya.


Seep lanjut lagi ke tips dan trik berikutnya seputar masalah teknis video di dasbor YouTube Anda link navigasi saya lamprkan di bawah Artikel ini untuk mempermudah.

Kemudian dengan rendah hati, kritik dan masukan untuk tips dan trik di atas sangat terbuka untuk Anda, terutama untuk diri saya sendiri sehingga Saya bisa lebih banyak lagi belajar dari Anda yang kebetulan melihat Artikel ini,

Seep seep go on bro and sis...

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

2 Komentar

  1. sepertinya klu di Indonesia lebih laku video komedi dan informasi, film aksi ga laku, saluran saya www.youtube.com/user/MSahidin www.youtube.com/user/TheDediaja

    BalasHapus
  2. yap betul Mas M. Sahdin, wah keren salurannya banyak yang view juga keren sukses Mas bro salam, trims kunjungannya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama