Meningkatkan Tayangan YouTube Saluran Anda


Seep lanjut lagi ke pembahasan, ini soal video youtube, seru ngga sich kalo channel/saluran youtube kita banyak yang melihat?? pastinya seru yah! yoi...

Kali ini saya akan mencoba sharing cara untuk mendapatkan lebih banyak views atau tayangan ke channel YouTube Anda.

Tips dan trik ini saya bagi menjadi beberapa bagian, jadi jangan lupa untuk berlangganan via email atau follow blog ini via blogger untuk mendapatkan update terbaru he he he promo (namanya juga usaha hi hi).

Sejak beberapa bulan yang lalu, saya mencoba membuat video tutorial tentang photoshop dan blogger di saluran : NyelenehArt

Dan di luar dugaan ternyata banyak sekali tayangan yang saya dapat, walaupun grafiknya turun naik tapi lumayanlah untuk seorang pemula.  Tayangan (view), pelanggan (Subscribers), tayangan bulanan, tayangan Channel YouTube milik saya tersebut.

Di samping itu saya juga di bayar oleh YouTube karena hal itu asik yah, udah bikinnya fun di bayar pula oleh YouTube, seep makin seru, baca ulasannya di artikel Bonus dari YouTube untuk saluranku seru juga!

Nah ingin mencoba meningkatkan dan memaksimalkan tayangan YoUtube Anda seep dech lanjut terus, link-link judul dan navigasi tips dan trik menambah total tayangan YouTube Saluran saya lampirkan di bawah artikel ini, jika Anda belum menemukan linknya silahkan berlangganan terlebih dahulu, karena kemungkinan artikel sedang di buat dan akan segera di publish begitu selesai.. well enjoy.. bro and sis..

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama