Tips dan Trik Tehnik Dasar Meningkatkan Tayangan Video YouTube (bag.2)

Tips berikut sangat detail dan mendasar, tujuannya adalah seperti pada judul yaitu tehnik, tips dan trik dasar meningkatkan tayangan video dari YouTube Anda.

Waktu pertama kali saya mulai mengupload Video youtube saya di channel/saluran : www.youtube.com/depalpiss7 saya meng-alfa-kan tehnik ini sehingga hasilnya kurang maksimal, namun setelah saya melakukan tehnik ini maka jumlah tayangan semakin meningkat secara perlahan, oke seperti apa tips dan triknya, lanjut mr.bro and mrs.sis ...

Untuk tutorial cara mengupload video pertama kali, saya sudah membuat video tutorialnya silahkan di lihat di cara mengupload video ke YouTube


1. Masukkan Judul yang tepat

Nah, ketika Anda membuat video Anda terkadang kita menggunkan default judul dari nama file video Anda contoh videooke.avi (dan lain-lain), ganti nama file judul video, yang tercantum pada saat Anda mulai menguplod video untuk pertam kali di saluran youtube Anda sesuai dengan isi konten video Anda.

Sebelum

Sesudah


Jika Anda sudah terlanjut mengupload video dan lupa melakukan tips dan trik ini Anda bisa mengedit video Anda melalui pengelola video

2. Isi deskripsi Video Anda

Selanjutnya adalah mengisi video deskripsi video, hal ini tidak perlu panjang-panjang hanya beberapa paragraf penjelasan tentang video Anda.


Jika hal ini adan lakukan maka video Anda secara garis besar lebih mudah terindex di google pencarian serta YouTube pencarian yang "nyantel" dengan kata kunci yang di cari orang lain, melalui deskripsi video Anda, sehingga kesempatan video Anda untuk di lihat orang lain akan terbuka semakin lebar.

3. Isi tag Video Anda

Apa sich sebenarnya tag, kenapa begitu penting untuk di isi. Tag adalah kata kunci yang terkait dengan isi dan konten dari video Anda (pisahkan dengan tanda koma pada setiap kata kunci yang Anda bisik contoh : video tutorial, tutorial photoshop, photoshop cs3, photoshop cs5, photoshop cs6 (ssesuaikan dengan isi video Anda)

Di samping judul, deskripsi, maka tag adalah berfungsi untuk SEO (Search Engine Optimization) Video, mempertegas judul dan deskripsi tentang video Anda.

Sehingga kata kunci yang Anda bidik sekali lagi bisa muncul di pencarian YouTube dan Google.

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama