Update Versi WordPress Terbaru dari Dasbor WP Mu


Kabar gembira untuk para pengguna blog dengan engine WordPress, why??, karena wordpress selalu meng-update versinya menjadi terus ke atas. O iya sebelumnya Thanks buat Sobatku Mochammad Haikal untuk atas dirinya yang memberiku ide untuk posting Update WP ini. ;)

Mungkin untuk memanjakan para penggunanya kali yah!, wah keren. Wordpress merupakan salah satu flatform yang sangat rajin memperbaharui versinya, maka tidak aneh WordPress banyak di gunakan oleh para penulis blog, perusahaan2 dan website lainnya dalam menggunakan flatform berbasis CSM Open Source ini, sebagai engine website atau blog-nya.

Karena fitur-fitur baru selalu di perkenalkan dalam setiap upgrade dari versi lama ke versi barunya, nah tutorial ini adalah cara bagaimana update versi WordPress Anda dari yang lama ke yang baru di dalam dasbor WP anda, seperti apa sich caranya? yuk follow me.

Pertama pastikan Anda telah Login ke dasbor Wordpress Anda, pada tab browser : namadomain.com/wp-admin.

Oke setelah login lihat dahulu versi lama blog WP anda pada note di atas dasbor Anda dan di halaman Home dasbor Anda.


Kemudian KLIK Tombol Update to (versi WP terbaru)



Dan KLIK Tombol Update Now


Namun sebelum mengklik Tombol Update Now pastikan Anda memiliki koneksi Internet yang stabil supaya proses pembaharuan versi WP anda tidak mengalami kendala berarti.

Tunggu sampai proses peralihan berlangsung, dan walah beres sekarang versi baru WP anda bisa langsung di Enjoy... mudah yah...

Oke selamat mencoba.. salam ...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama