Photoshop Imaji Kreasi Hati

Sebuah gambaran imaji, dalam benak dan hati dapat dituangkan di dalam sebuah kanvas. Dengan bantuan sofware pengolah pencitraan gambar photoshop. Terciptalah sebuah media tanpa kata. 

Terdengar begitu puitis, tapi tidak juga. Saya hanya mencoba menjelaskan dengan kata-kata dan hal ini harus di bagikan, untuk menjadi renungan. Sesungguhnya kata-pun tidak mewakili, apa itu "pengertian" dan apa itu "sebuah makna". Selama kita hanya mengartikan "dari yang tersurat". Kembali ke dalam diri, kita harus mengungkapkan justru "apa yang tersirat".

Kumpulan photo hasil editing ini di bagi menjadi beberapa bagian, di kerenakan terbatasnya media yang saya gunakan. Namun keterbatasan saja tidak boleh menghambat bukan?

Atas ketertarikan ini, terimalah sebuah persembahan tentang kehidupan di dalam sebuah editing pencitraan gambar, yang saya beri tajuk "Photoshop Imaji Kreasi Hati". Semoga berkenan.

KECERIAAN

Jadilah ceria, kemurungan hanya menambah beban diri. Sesungguhnya kecerian-an adalah vitamin yang bisa menambah kekuatan hati. Genggamlah kecerian itu selayaknya "buah hati" di dalam dekapan ibu. Tertawalah- dalam keceriaan, tetapi jangan berlebihan. Nikmati kecerianmu kemudian bagikan, periharalah agar selalu segar dan tidak busuk, kemudian menjadi makanan ulat-ulat. Setelahnya bisikan dalam kalbu-Mu, "akulah anak buah dari kecerian".

SEMANGAT

Proyeksikan tingkah-laku di dalam sebuah semangat yang membara. Semangat ini hanya bisa di padamkan dengan kelambutan, jangan.. jangan,, Jangan semangat yang membakar akan tetapi ubahlah semangat itu menjadi sebuah kehangatan. Meresap melalui darah, menimba detak jantung. Jadikan-lah semangat itu gita-Mu untuk tetap berkarya. Berkarya dengan semangat, semangat untuk tetap berkarya.

KEBERANIAN
Jadilah, berani dalam menjalani kehidupan keberanian adalah kekuatan yang takkan bisa di ambil oleh siapapun. Keberanian adalah hati, keberanian adalah kelembutan semangat. Barjalan beriringan dengan keberanian berarti menjalani kehidupan dengan apa adanya, dan kekuatannya ada di dalam diri kita sendiri tidak ada di luar diri.

MENGALIR

Mengalirlah bersama kehidupan, jalankan sesuai dengan peran yang telah ditetapkan oleh-Mu. Jadi-lah lembut dalam mengalir. Tidak merusak, dengan mengalir kita sedang membersihkan kotoran-kotoran agar tersapu kedalam gelombang samudera untuk melebur. Setelahnya kita-pun akan menyatu dengan samudera, samudera kehidupan.

| 1 | 2 | 3Lanjut>>>
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

3 Komentar

  1. Semangat.. semangat... Penuh semangat powerfull beraapi-api. salam blogger mania Indonesia, keep semangat..

    BalasHapus
  2. Yiiihaaa...ternyata kata-kata, kalimat lebih lebih ngena'.. kalo dibarengi Photo apalagi yg Jeyruk itu...Segaarrr...

    BalasHapus
  3. wuuuiiiiiiiiiii......keren :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama