Photoshop Imaji Kreasi Hati (3)

Bermain

Luapkan emosimu dalam permainan, bermain lah secara cantik dengan mengindahkan aturan. Lepaskan tawamu saat bermain. Tak ada yang lebih menggembirakan selain bermain lepas tanpa beban. Setiap dari kita sedang bermain-main dan bermainlah lah "apa adanya".

Persahabatan

Jangan Bermain dengan mementingkan diri sendiri, ingat lah sahabatmu. Ajak mereka bermain dan berbagilah keceriaan, senyum canda dan tawa. Rangkullah sahabatmu seperti kau merangkul diriMu sendiri. Dan katakanlah kepadanya "sahabatku", salam damai untukMu.

Sayap Cinta

Setelah membaginya dengan sahabat, kirimkan pesan cinta itu ke angkasa bersama sayap-sayap cinta. Pancarkanlah energinya dari atas, "dari atas dunia dan pastikan seluruh dunia menerima pancaran energi cinta dan persahabatan". Seolah-olah kau "memeluk dunia" tersebut dengan sayap-sayap cintaMu.

Menari

Turunlah kembali ke bumi dan menarilah. Rayakan kehidupan, buat dirimu mabuk akan cinta. Menarilah... berputarlah... dengarkan lah lagu alam semesta. Menarilah karena cinta seolah tak adalagi di dunia ini yang di perlukan kecuali "cinta" itu sendiri. Cinta yang menjelma menjadi sebuah persembahan kepada "sang hidup", yang bersemayam di dalam diri... "keagungan", "keluasan", "kesegala-galaan", "kesatuan".... "harmoni" dan "kecintaan" dalam tarian... tarian kesadaran... ahhhh!!! lega....

<<< sebelumnya | 1 | 2 | 3 | End 
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

5 Komentar

  1. fotonya..unik .q suka.. salam kenal sob

    BalasHapus
  2. sob mw donlot bs ngak?

    BalasHapus
  3. Om, aku ijin copas kata-kata ama gambarnya ya buat dijadiin cover fb, hehehe~

    BalasHapus
  4. Om, aku ijin copas kata-kata ama jadiin gambarnya buat cover fb ya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama