Buat Template Sendiri Yuk!


Tempate dan design sangat berhubungan ketat, seketat baju cewek-cewek jaman sekarang! (he he he, jangan ngelonjor). Berapa waktu yang lalu saya mencoba membuat template sendiri, yang masih tahap awal dan coba-coba. Tenang- kalem sofeware yang satu ini ga perlu noh yang namanya kudu tahu tentang bahasa pemprograman html dan saudara-saudaranya. Cukup sedikit pengetahuan tentang tata letak design saja. Sudah cukup.

Silahkan di coba namanya Artisteer (artisteer.com). Di jamin tampilan template blogspot kamu bisa ciamik alias keren. Selain template blogspot Artisteer juga bisa di gunakan untuk membuat template Joomla, Wordpress dan drupal.



Penggunaan tool-tool-nya juga sangat mudah di operasikan, ajib dan ga pake repot. Walaupun untuk tampilan akhir blogspot, ketika selasai membuatnya dengan artisteer ini harus ada sedikit modifikasi di tampilan post komentarnya.

Selanjutnya adalah praktek, dengan sofeware canggih ini, kreatifitas bisa di asah setajam pisau dapur. Dan juga tidak menutup kemungkinan untuk menjadi perancang design template untuk blogspot, kenapa tidak?

Lihat Beberapa contoh Template yang saya buat dengan Artisteer :
_Contoh1
_Contoh2
_Contoh3
_Contoh4
_Contoh5

Yo wess, selamat mencoba Artisteernya dan terus berkarya, dengan berkarya menjadikan hidup lebih hidup. Nice Artisteer design Tempate mudah bro, makanya buat template blogspot sendiri Yuk. Salam kreatif.
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

10 Komentar

  1. wah.. Lama nih gak main2 ke blognya mas Madie, apa kabarnya mas?
    Masih ingat ama saya?
    Hehhee *SKSD mode:oN*
    Sekali2 main dunkzz ke blog jelek saya :))

    Hmm, kalo bikin template disitu apa nanti ekstensi akhir file langsung berupa .XML mas atau ekstensi lain?

    BalasHapus
  2. @aGus_iki yap benar sobat bisa membaca pikiran saya, salanjutnya saya akan mencoba membuat tutorial membuat template dengan artisteer ini, di tunggu yah! salam :). Untuk file akhirnya menggunakan format .xml bro, monggo di coba!

    BalasHapus
  3. saya download dulu mas softwarenya

    template blog ini juga bikin sendiri ya?

    BalasHapus
  4. hehe sekarang kan uda ada template designer-nya blgger pake itu aja dijamin templatenya ciamik

    BalasHapus
  5. @BUDITECH Yoi bro bener juga sih mang si Blogger juga dah ada designer templatenya, cuman ga ada salahnya bro! belajar ya khan nambah wawasan bikin template sendokir he he he he! salam dah lama ga nongol bro?

    BalasHapus
  6. salam kenal .
    wahh keren .
    makasih ya buat infonya .
    insya allah berguna .
    sukses .

    BalasHapus
  7. wah dapat inspirasi baru nieh makasih yahhh salam blogger kang Http://trick-share.blogspot.com

    BalasHapus
  8. saya pengen buat tampilan postingannya jadi bentuk kolom2 tapi kok gak bisa2 ya dengan artisteer?

    BalasHapus
  9. Hallo deby tuk Artister, nggak bisa di buat kolom, hanya satu baris dia, walaupun pas di artisteernya bisa terus pas di upload ia kembali jadi satu kolom di blogger, harus pake coding manual!

    BalasHapus
  10. apik tenen .... tapi susu\h bagi.. softwarenya donk agan he he he

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama