21 Alat atau Tool Sosial Media yang Mungkin Berguna

Sebagai pemilik usaha kecil dan pokok konsultan butik, saya berkembang pada eksposur dan koneksi yang disediakan oleh media sosial. Namun, mengelola dan memantau seluruh platform secara langsung dengan alat dasar yang disediakan oleh setiap platform utama dapat menjadi sesuatu yang membingungkan dan memakan waktu.

Ini adalah mengapa saya menggunakan satu set alat untuk membantu jadwal, mengelola, dan memantau konten saya, saham, keterlibatan, dan mencapai di media sosial.

Untuk banyak bisnis, telah menjadi penting untuk melacak efektivitas pemasaran media sosial, baik secara real time dan pada siklus bisnis biasa. Dan media sebagai sosial mengkonsumsi proporsi pertumbuhan anggaran pemasaran, memantau pengembalian investasi sangat penting.

Ada banyak alat untuk membantu Anda melakukan hal ini. Sementara beberapa menawarkan fungsionalitas yang baik atau melakukan satu hal dengan sangat baik, yang lain sangat berguna di seluruh papan yang mereka sangat diperlukan. Berikut adalah atas saya 21 alat monitor media sosial untuk usaha kecil.

Untuk Semua Platform Sosial 


1. Bitly (bitly.com)

Bitly memungkinkan Anda mempersingkat link. Hal ini juga memungkinkan Anda melacak link tersebut setelah mereka dipersingkat. "Bitly" link dan Anda dapat melacak apa yang terjadi untuk itu, melalui Bitly ini pelaporan dashboard sendiri - bahkan jika itu dibagi konten. Untuk melihat berapa kali link Bitly'd telah diklik, memeriksa halaman info nya. Setiap link Bitly memiliki satu. Untuk melihatnya, paste link ke browser bar dan menambahkan tanda + pada akhir link, atau masukkan "/ info" atau "/ seperti" ini: www.bit.ly/info/XXXX. Anda akan melihat nomor dinyatakan sebagai "x dari y" - mengatakan, 30 dari 100 "X" adalah jumlah klik tautan Bitly Anda punya, sementara "y" adalah jumlah referral kembali ke URL yang sama dari semua Link bitly. Anda tidak akan melihat Bitly link dalam log Anda, karena situs menggunakan pengalihan 301 permanen, dan Anda hanya akan mendapatkan link Bitly unik jika Anda masuk. Jika tidak, Anda bisa berbagi dengan setiap lain un-sign-in pengguna siapa yang mengacu pada halaman yang sama, yang Muddies metrik Anda.


2. Buffer App (bufferapp.com)

Buffer dirancang untuk membantu Anda mengoperasikan beberapa account media sosial secara bersamaan, isi jadwal, dan memungkinkan kolaborasi dengan anggota tim. Tetapi juga memberikan keterlibatan analisis terhadap kinerja posting Anda bersama dengan Buffer saja. Analisis Buffer terintegrasi dengan Bit.ly serta Google Analytics dan Anda dapat menggunakannya untuk mengatur sendiri parameter pelacakan UTM Anda dalam Google Analytics. Buffer juga termasuk built-in tools untuk pelacakan sosial, termasuk pertumbuhan jumlah pengikut dan keterlibatan.


3. HootSuite (hootsuite.com)

Seperti Buffer, HootSuite adalah dashboard manajemen media sosial, tetapi juga menawarkan analisis sosial yang mendalam termasuk wawasan real-time. HootSuite memungkinkan Anda melacak pertumbuhan merek Anda, memvisualisasikan demografi sosial sehingga Anda dapat melihat siapa yang terlibat dengan Anda, dan melacak metrik sentimen serta data keterlibatan. Saya menggunakan kedua Buffer dan HootSuite.


4. IFTTT (ifttt.com) 

IFTTT (diucapkan seperti “gift” tanpa "g") adalah layanan otomatisasi. Itu membangun "resep" yang memungkinkan untuk kehadiran media sosial otomatis. Resep A memiliki empat komponen: saluran, pemicu, tindakan, dan bahan-bahan. IFTTT bekerja di 109 saluran tetapi katakanlah Anda tertarik Facebook. Memicu Anda mungkin "Aku tag pada foto di Facebook." Itu memicu resep menjadi gerak, dan itu adalah "ini" dari logika dalam nama. The "bahwa" adalah tindakan yang Anda pilih, yang dapat berupa pembaruan status Facebook secara otomatis diposting, atau respon pada satu atau lebih saluran lain, atau pesan teks yang dikirim untuk mengingatkan Anda. Bahan adalah bagian-bagian tertentu dari pemicu, sehingga Anda dapat mengatur resep yang akan dipicu hanya oleh bagian-bagian tertentu, katakanlah, email, tetapi tidak yang lain. IFTTT memungkinkan Anda membangun resep pribadi pada, sistem grafis intuitif, dan itu adalah cara yang efektif untuk mengambil kewaspadaan terus-menerus dari pemasaran sosial.


5. Mention (en.mention.com)

Mention adalah alat kurasi konten yang juga menawarkan mendalam analisis termasuk pelacakan Anda menyebutkan dengan sumber, bahasa, dan selama periode waktu yang dipilih. Akun sosial dapat synched secara real time, dan sumber (termasuk Google dan saluran sosial) dapat dipantau secara real time juga.


6 Feed.ly (feedly.com)

Feed.ly adalah alat kurasi yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan konten dari seluruh web. Pilih sumber yang Anda sukai dan topik Anda tertarik dan Feedly menampilkannya dalam tampilan majalah-seperti. Feedly tidak memiliki setup analisis built-in dalam perangkat kurasi isinya, meskipun ada alat yang disebut CloudPipes yang mengintegrasikan Feedly dengan Google Analytics. Feedly tidak menjalankan layanan URL shortening - feedly.com/e - yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke situs web penerbit asli menggunakan 302 redirect. Hal ini juga mengumpulkan analisis, seperti berapa banyak orang yang mengklik pada link dan kapan.


7 Pocket (getpocket.com)

Alat/tool Content curation Pocket memungkinkan Anda "meletakkan segala sesuatu di saku Anda" dari web sehingga Anda dapat mengaksesnya lagi nanti. Mereka disimpan pada perangkat Anda sehingga Anda tidak perlu koneksi internet dan itu Twitter kompatibel.


Grafis dan Editing Gambar Media Sosial 


8 Canva (canva.com)

Canva adalah aplikasi editing gambar berbasis browser yang bertujuan untuk menjadi platform satu atap untuk grafis online. Canva menawarkan editing foto mudah, termasuk berbagai preset filter dan alat photo-editing seperti kecerahan, tetapi memungkinkan Anda membuat gambar juga. Ribuan font dan jutaan gambar saham yang tersedia dan app sync dengan perangkat lunak desktop publishing standar.


9. Infogr.am (infogr.am) 

Infogr.am adalah alat online untuk membuat infographics, termasuk statis, infographics interaktif, dan video. Anda dapat memberikan Infogr.am dengan data dari Excel atau berkas .csv. Untuk tampilan data Anda - dengan akun gratis, Anda dapat memilih desain dari 6 template Infographic dan banyak grafik - hanya mengedit Anda memilih desain, download, dan berbagi infographic Anda, semua dalam Infogr.am.


Untuk Mengelola Twitter 


10. ManageFlitter (manageflitter.com)

ManageFlitter memberi Anda banyak alat untuk memantau Twitter. Ini memungkinkan Anda (a) track unfollows, (b) mengurutkan pengikutnya dengan berbagai kriteria, (c) mengetahui kapan pengikut Anda sedang online dan jadwal tweet tepat, dan (d) mengelola beberapa akun Twitter. Hal ini juga memungkinkan Anda melacak kata kunci menyebutkan di Twitter. Saya menggunakannya untuk mengelola dan mengembangkan Twitter berikut saya.


11. TweetDeck (about.twitter.com/products/tweetdeck)

TweetDeck adalah alat lain untuk mengelola Twitter. Ini (a) menawarkan kolom live streaming, (b) memungkinkan pengguna menyaring pencarian berdasarkan kriteria seperti keterlibatan, pengguna dan jenis konten, dan (c) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa account. TweetDeck juga memungkinkan Anda untuk menonaktifkan pengguna yang tidak diinginkan atau istilah, mengurangi jumlah suara Anda harus menyaring. Anda dapat masuk ke TweetDeck dengan akun Twitter Anda.


12. TweetReach (tweetreach.com)

TweetReach ada untuk memberitahu Anda seberapa jauh tweet Anda pergi dan siapa yang bicara tentang hal itu. Ini memberitahu Anda berapa banyak orang melihat tweet Anda, dan siapa orang-orang yang. Anda dapat memantau tweet dengan URL, hashtag, merek, atau akun Twitter, dan mendapatkan mendalam metrik sosial pada jangkauan, paparan, tweet, dan kontributor.


13. Topsy (topsy.com)

Topsy menyediakan analisis sosial di Google+ dan saluran sosial umum lainnya, tapi itu sangat berguna di Twitter, di mana ia memiliki koleksi yang komprehensif Tweet dating kembali ke 2006 Di bawah tagline "wawasan sosial instan," Topsy memungkinkan Anda melakukan analisis interaktif tweet dikelompokkan berdasarkan kegiatan, pengaruh, paparan, sentimen, bahasa, atau lokasi. Anda dapat mengatur topik disimpan dan mencerna aktivitas sehari-hari. Frase kunci tertentu dapat ditambang bawah untuk memberikan informasi lebih lanjut, berkat pilihan navigasi dinamis dan alat perbandingan.


14. FollowerWonk (followerwonk.com)

Twitter berorientasi FollowerWonk memungkinkan Anda menganalisis aktivitas Twitter Anda, semacam pengikut Anda ke dalam grup, dan membandingkan pengikut dari setiap tiga pengguna untuk menemukan tumpang tindih dan penonton baru. Anda dapat mencari pada setiap data profil, dan visualisasi ditindaklanjuti memungkinkan Anda untuk membandingkan grafik sosial Anda kepada orang lain.


untuk Facebook 


15. Wolfram Alpha Facebook Report (wolframalpha.com/facebook) 

Wolfram Alpha adalah mesin analisis yang menawarkan analisis rinci kegiatan Facebook Anda. Wolfram Alpha akan memberikan informasi yang Anda mungkin tidak akan tertarik, seperti di mana kontak Facebook utara Anda berada, tetapi juga menyediakan data seperti fisik, lokasi dipetakan dari semua kontak Anda, dan memberitahu Anda berapa banyak teman teman miliki. Hal ini juga memonitor jangkauan global, dan memberitahu Anda apa yang akan dibahas paling di seluruh jaringan Anda.


16. LikeAlyzer (likealyzer.com)

LikeAlyzer memberikan umpan balik tentang kinerja halaman Facebook Anda. Daripada data mentah, menawarkan aplikasi dianggap tanggapan, analisis, dan rekomendasi berdasarkan kehadiran, dialog, tindakan dan informasi.


Social Media Analytics 


17. Klout (klout.com/home)

Klout menetapkan pengguna "skor" dari 1 sampai 100, menunjukkan betapa berpengaruhnya mereka - berapa banyak orang lain menanggapi konten mereka, di delapan saluran. Hal ini juga mulai untuk menghubungkan merek dengan pencipta konten, untuk "membawa influencer dan merek bersama-sama," sebagai perusahaan menempatkan itu. Titik penjualan adalah bahwa akses terhadap media yang diterima lebih efektif daripada iklan dibayar.


18. Must Be Present (mustbepresent.com) 

Must Be Present menawarkan laporan gratis yang memungkinkan Anda mengukur respon sosial merek Anda dengan standar industri secara real time, mengecek tingkat respons dan waktu respon rata-rata dan mengukur mereka terhadap rata-rata dari industri Anda.


19 Rapportive (rapportive.com)

Rapportive adalah email add-on yang menampilkan info media sosial tentang kontak dalam inbox pengguna. Itu berarti Anda akan mendapatkan apa yang orang terlihat seperti, apa yang mereka lakukan, di mana mereka didasarkan dan banyak lagi, ditampilkan selama percakapan email, sehingga lebih mudah untuk terhubung.


20. BuzzSumo (buzzsumo.com)

BuzzSumo menawarkan data tentang apa yang orang berbagi sebagian di niche Anda, dan memungkinkan Anda menganalisa topik yang, format, dan headline bekerja lebih baik daripada yang lain serta memberikan akses ke search-engine-optimasi metrik seperti otoritas halaman dan membiarkan Anda mencari influencer oleh metrik media sosial seperti frekuensi tweet.


21. Clicky (clicky.com)

Clicky menawarkan pemantauan real time dari setiap pengunjung individu dan setiap tindakan pengunjung di situs Anda. Ada pilihan untuk melampirkan data kustom untuk pengunjung, seperti username atau alamat email, dan sejarah penuh setiap pengunjung dapat dianalisis. Ada heatmaps per-halaman dan heatmaps untuk setiap pengunjung, lagi secara real time, dan di tempat analisis yang memungkinkan Anda melihat total pengunjung, pengunjung per halaman, dan widget memungkinkan Anda memulai semua fungsi app. Monitoring uptime dan tanda berarti Anda dapat melihat jauh dengan keyakinan. Clicky datang dengan kuat dan fleksibel API, analisis Twitter, peringkat pencarian Google, analisis video, dan berbagai fitur lainnya.


Sumber artikel : 21 Essential Social Media Monitoring Tools (webmarketingtoday.com/articles/112347-21-Essential-Social-Media-Monitoring-Tools/)
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

9 Komentar

  1. Mantappppsssz (y)

    BalasHapus
  2. ini juga GOKILLLLL (y)

    BalasHapus
  3. manteppp! gan kreatif ha ha ha coba ahhhh!

    BalasHapus
  4. Mobile App Development Delhi18 Nov 2014, 16.19.00

    It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus
  5. Mobile App Development Delhi18 Nov 2014, 16.20.00

    This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
  6. Dewa Ridho Illahi20 Nov 2014, 14.39.00

    Keren sob Logo Nya
    Mampir Juga
    http://trinityreaper.blogspot.com ^_^

    BalasHapus
  7. Pool Party in Gurgaon8 Des 2014, 15.53.00

    This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
  8. Pool Party in Gurgaon8 Des 2014, 15.54.00

    Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    BalasHapus
  9. unik dan cool, (y)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama