Widget Cara Mengetahui Jumlah Kunjungan

Widget ini di pergunakan untuk mengetahui jumlah kunjungan ke blog kita. Misalnya seperti berapa orang-kah yang sedang online saat ini, page view halaman blog anda perkunjungan, pengunjung baru dan lain-lain.

Bagi para blogger senior yang jam terbangnya udah panjang dan lama, widget ini sudah tidak asing lagi. Tapi untuk para blogger pendatang baru, terkadang bertanya-tanya? berapa yah jumlah kunjungan blog gw tiap harinya?.

Langsung aja klik Histats.com

dan langsung Register untuk membuat account

Histats.com juga memilki banyak pilihan counter yang nantinya bisa di machingkan dengan pilian anda. setelah memlih mana yang anda sukai Copy-Pastekan Counter Kodenya ke Blog anda.

Monggo di tester...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

11 Komentar

  1. terima ksih ya....atas in

    BalasHapus
  2. terimakasih atas ilmunya sob, mampir balik ya, pasang link sobat untuk meningkatkan pagrank

    salam hangat yang penuh semangat

    BalasHapus
  3. saya lagi bingung bro,,!!
    bisa kasi solusi gk,,,?
    saya lagi cari wedget yang untuk mengetahui berapa kali postingan kita di lihat,,,
    bukan berapa kali blog kita di kunjungi,

    kalau sudah bisa,, kasi info ya,,

    O, ya, mampir Balik ke Blog saya ya,,
    di http://propertymayor.blogspot.com

    BalasHapus
  4. halo mas salam kenal! blog yg bagus!. Info ttg properti!, o iya untuk mengetahui, pake histats.com bisa! di dalamnya anda login ke hitstats, klik nama website anda, kemudian lihat bagian sebelah kiri! di situ lengkap! info2 ttg pengunjung anda. Suatu saat akan saya buat tutornya ttg ini.

    salam ceria..

    BalasHapus
  5. Salam kenal.........
    mohon bimbingan.......
    antanetantanet.blogspot.com
    server pulsa electric

    BalasHapus
  6. oke bos, makasih infonya..
    saya coba.
    di tunggu kunjungannya yah bos.

    -sukses-

    BalasHapus
  7. Ok de
    Langsung coba!
    makasi mas

    BalasHapus
  8. kurang detil.... tp makasihlah...

    BalasHapus
  9. Makash gan info nya... Kalo ada waktu mampir ke tmpat ane yang sederhana

    BalasHapus
  10. senang menjejak di sini, dapat info penting, mohon bimbingannya sobat, www.ekosangpencerah.blogspot.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama