Membuat Komentar Google+ (google plus) di blogspot

Kembali blogger (blogspot) mencoba menyaingi plugin komentar milik facebook, coba bedanya komentar google+ baru dan hanya bisa di tampilkan melalui blog blogspot-nya.

Tapi menurut saya lama kelamaan mungkin akan juga di kembangkan untuk meletakkan komentar google+ ini selain di blog blogger, misalnya wordpress, joomla ataupun yang lainya mungkin, kita tunggu saja.

Blogger (blogspot) upgrade trus mantep dech!, sejak belum lama ini blogger merubah tampilan interface Template pada Edit HTML nya seperti gambar di bawah ini. Eh nongol lagi pembaharuan komentar dari google plus bisa di letakkan di dalam blogspot Anda.


Oke tertarik untuk menambahkan Komentar Google+ pada blog Anda??

Caranya sangat mudah untuk memunculkan komentar ini, yang pertama pastikan akun blogger Anda telah terhubung oleh akun google+ anda. Jika sudah terhubung kedua akun langkah selanjutnya akan jauh lebih mudah.

KLIK pada Google+

Kemudian beri tanda centang pada Gunakan Google+ Komentar di Blog ini.



Selesai, lihat blog Anda, dan buka salah satu postingan maka hasilnya akan seperti ini :

Wah, keren juga yah, oke dech buat Anda yang tertarik menyematkan/menyisipkan komentar Google+ di blog blogger miliknya #menggo selamat mencoba.
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

4 Komentar

  1. HAYARDIN PUTRA21 Apr 2013, 04.26.00

    saya sudah coba sob tapi komentar yang lama koq sepertinya jadi hilang yaa sob setelah menggunakan komentar google plus

    BalasHapus
  2. wa emeng iya yah! wah tambahakn informasi nih! trims Bos Hayardin :D atau bisa juga koq bro di kembalikan lagi tanda centang pada Gunakan Google+ Komentar di Blog ini  di hilangkan saja lagi! ;)

    BalasHapus
  3. kalau merubah warna kolom komentar caranya bagaimna

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama