Buku Tutorial Sekurity Untuk Website WordPress

Buku yang satu ini berjudul Jurus Sakti Amankan Website WordPress (Langkah Pencegahan membuat website WordPress menjadi lebih kuat dan aman) sangat cocok di pergunakan untuk membuat aman website WordPress anda dari "tangan jahil" para hacker, malware ataupun virus yang bertebaran di jagad dunia maya.

Buku ini merupakan panduan yang di tulisan dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah sekali untuk di pahami apalagi di praktekkan, buku ini bisa menjadi pilihan sebagai "guard" atau cara mencegah, seperti kata ungkapan "mencegah lebih baik dari mengobati".

Banyak sekali web yang bisa membuat design atau theme WordPress dengan sangat elegant dan indah, namun kadang hanya terfokus dalam bentuk design. Tanpa memperhatikan keamanan dari website wordpress itu sendiri.

Tidak hanya itu, di bahas pula tentang cara mengamankan CMS wordpress dari hosting serta server milik Anda. dan juga panduan lain seputar Cpanel dan penggunaan plugin security pada wordpress Anda.

Untuk detail buku Anda bisa melihatnya di : Buku Jurus Sakti Amankan Website WordPress

kalau sudah begitu engine CMS WordPress Anda bisa aman, dan kitapun bisa berposting ria secara nyaman,  Dan tentu saja masih banyak lagi yang dibahas, Serta dapatkan pula Bonus CD di dalam buku yang berisi :

  • Adsende Blog Articles.
  • Article PLR (25 advertising Articles, 25 Astronomy Articles, 25 Womens Issues Articles, 25 YouTube Articles dan 62 Yoga Articles).
  • Bonus 10 Ready Theme, template gratis untuk Anda.
  • Bonus 20 Design Web Button.
  • Bonus 11 Plugin Wp Security.

Wah lengkap... Oke enjoy dan selamat membaca.... bro and sis.. salam..
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama