Design is My Passion

Pernah, nonton Jane by design. Sebuah film drama komedi remaja berseri yang di tayangkan di Star World, sebuah layanan TV kabel.

Jane Quimby adalah seorang gadis cantik yang selalu mendapat perlakuan buruk dari teman-teman di sekolahnya. Beruntung ia mempunyai seoang kakak laki-laki yang pengertian dan seorang teman "bocor" yang selalu siap membantunya.

Di tengah pengalaman-pengalaman buruk yang ia alami, salah satunya yang terparah adalah saat ekonomi keluarganya mulai memburuk. Ia tidak mempunyai orang tua, sehingga menyebabkan ia harus kerja magang di sebuah butik "high fashion".

Kehidupannya mulai berubah, untuk itu maka ia menjalani kehidupan ganda. Ia membuat keterangan ID palsu untuk mengisi data-data untuk perusahaannya.

Bakatnya adalah mendesign busana, ia memiliki rancangan yang beda dengan designer-designer fashion lain, dan hal ini membuat senyum simpul di bibir bosnya.

Bakat atau inspirasi

walaupun kisah ini hanya di film fiksi, namun gaung ispirasinya bisa di keluarkan melaui cerita dalam kisah ini.

Yaitu keadaan yang serba sulit bukan hambatan untuk meningkatkan kreatifitas, apalagi berkeluh kesah nggak karuan.

Jane by design adalah sebuah film tentang gairah yang terpendam. Seperti "api", gairah tersebut harus "menyala-nyala dan membakar!".

Jadi teringat dan menambah, jika Jane bisa mewujudkan mimpinya maka orang seperti saya juga memilikinya. Dunia design adalah sebuah dunia penuh imajinasi, dan warna-warni krayon tanpa batas.

Bakat hanya butuh sedikit inpirasi untuk tetap menyala-nyala, design tidak terbatas pada bentuk, namuan inspirasi itu sendiri. Design pun bisa bermacam-macam. Mulai dari designer fashion, designer website dan graphic desiner seperti saya he he he... walaupun masih harus terus belajar.. belajar  dan belajar, designer interior ataupun segala macam jenis design yang lainnya.

Atau Anda punya bakat yang lainnya??

welll, sudah menemukan "Passion" Anda???

saya sudah!!!

"Design is My Passion",... bagaimana dengan Anda..???

Sumber gambar : File:Jane by Design intertitle.jpg - http://en.wikipedia.org

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

2 Komentar

  1. he he saya suka ceriat jane by design ini keren cuantik pula bro, salam kenal :D

    BalasHapus
  2. inspiratif, makasih...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama