Free Anand Krishna Blogger Template

Download Free Anand Krishna Blogger Template untuk blogger. Theme Artisteer kali ini berwarna biru tua, hitam dan putih.  Template ini di dedikasikan untuk perjuangan Anand krishna dalam sebuah perjuangan tanpa kekerasan (Non Violence). Seperti yang kita ketahui Anand Krishna telah berhenti mogok makan setelah 50 Hari sejak 9 Maret s/d 27 April 2011. Dalam proses penahan yang jauh sama sekali dari praduga tidak bersalah, tokoh ini di bungkam dan lebih parahnya lagi pemikirannya di diskriminasi, dan hanya sekitar 10 persen yang membahas kasus pelecehan seksual di dalam persidangan.

Template ini bisa di manfaatkan untuk siapa saja yang masih peduli akan perjuangan tanpa kekerasan. Biar bagaimanpun negara kita adalah sebuah negara yang sangat toleran di mana nilai-nilai kemanusiaan harus di kedepankan.

Template : Free Anand Krishna (Bebaskan Anand Krishna Demi Keadilan) Blogger Template
Design : depalpiss, blogger Indonesia 07
Converters Url : http://piss-blogger.blogspot.com
Author : Maddie Depal Suyadi
Website : http://bonkcrexs.web.id



Deskripsi : Template simple dua kolom. Di tambah tab menu dan sub tab menu yang mudah di buat sendiri. Untuk membuat tab menu baca tutorialnya di Membuat Tab Menu dan Sub tab menu.**KLIK DI SINI** Footer yang simple dengan copyright yang bisa di sumbit sendiri di tambah link-link footer pilihan.
Demo : Free Anand krishna Blogger Template
Download : Free Anand krishna Blogger Template




Saat ini Anand Krishna masih dalam proses pemulihan, selanjutnya adalah proses peradilan akan terus berlanjut.

MARI BERSAMA-SAMA MENGAWASI PROSES PERSIDANGAN AGAR BERJALAN SECARA ADIL DAN FAIR.

Referensi : http://www.freeanandkrishna.com


depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama