Webnode Alternaif untuk blog dan Toko Online


Webnode, Merupakan sebuah layanan flatform, tool membuat website seperti untuk bisnis, personal website/blog dan juga website E-commerce (toko online).

Webnode bermarkas di Switzerland (Swiss), sementara untuk operasi dan pengembangan webnode berada di Brno, Czech Republic (Republik Ceko).

Mendaftar di webnode, untuk membuat website atau blog tentu saja gratis. Di sediakan pula CMS untuk memanage web atau blog anda. Di sertai dengan banyaknya pilihan theme website toko online atau blog, webnode bisa menjadi pilihan blogger untuk ngeblog dan menggunakan layanan ini. Yang lebih menggembirakan lagi kita tidak perlu mengerti bahasa pe-mrograman sepeti HTML, dll. Karena dalam CMS nya telah di lengkapi tool-tool yang mudah di gunakan, terutama untuk pemula sekalipun.

Untuk melihat contoh blog yang pernah saya buat di webnode mangga lihat di :

http://depal.webnode.com/

Dan, untuk akun premium user juga bisa mengunakan domainnya sendiri tanpa tambahan .webnode.com (user.webnote.com menjadi user.com). Selain itu theme/template premium lebih banyak pilihan design yang lebih bagus di banding dengan yang free user. Selain itu Anda juga bisa menghilangkan logo attribution copyright dari webnode, asyik khan!!! Tutorial membuat toko online dengan webnode silahkan lihat di Tutorial Website Toko Online di Webnode

Wah, gimana mau mencobanya mangga langsung di let's go atuh!! di www.webnode.com

Selamat ngeblog, ....
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

2 Komentar

  1. wah thanks sangat infonya gan

    BalasHapus
  2. salam, webnode bisa buat upload dari user tdk? jd tdk hanya admin saja yg bisa upload. terimakasih.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama