Bisakah posting di blogspot atau wordpress tanpa password?

Ada seorang psikolog saya lupa namanya, cuma saya inget kata-katanya kira-kira begini, "untuk mendapat jawaban yang baik, kita harus mengajukan pertanyaan yang tepat"

Lho, koq jadi nyasar ke psikolog segala ha ha ha, ngaco nih ya sudah berikut pertanyaannya, kira-kira bagaimana cara posting di blogspot tanpa menggunakan password??

Nggak mungkin mana bisa?? kita harus login dulu ke dasbor blogger kita dan memposting artikel. Tapi kenyataannya kita bisa lho posting di blogspot, bahkan wordpress tanpa harus menggunakan password.

Masak sih, bagaimana caranya??
Lalu apa keuntungan posting tanpa password?

Mengikuti saran sang psikolog, mengajukan pertanyaan yang tepat, baik jawabannya adalah yang kedua dulu di jawab. Keuntungan posting tanpa mengunakan password adalah jika anda memiliki akun blogspot yang banyak dan dengan alamat email yang berbeda-beda, jadi tidak perlu repot posting dengan login ke masing-masing akun satu persatu.

Yang kedua caranya adalah dengan menggunakan bantuan, software Zoundry Raven yang merupakan software "next generation WYSIWYG blog editor that makes posting to your blogs easier and faster."

Software ini bisa langsung di download secara gratis di : http://www.zoundryraven.com/

he he he make easy in yours.. salam


depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama