Mantap! THR Lebaran dari Snack Video, Apk yang Terbukti Membayar


Gokil, ngga nyangka. Bisa dapat pemasukan tambahan uang lebih dari aplikasi sosial media SnackVideo. Hampir sekitar sebulan lebih sedikit saya mencoba mengikuti event undang teman dan nonton video dibayar yang digelar oleh apk sharing video pendek ini.

Padahal, waktu itu saya hanya realistis saja. Dalam benak saya waktu itu, ikut ah, iseng-iseng!. Gratis ini dan tidak bayar. Cuma untuk mengisi biaya pulsa dan biaya pulsa yang biasa dikeluarkan, kan bisa ditabung. Demikian yang saya pikirkan.

Simak cara mendapatkan duit di aplikasi ini baca pada posting5 Cara Mudah Dapat Cuan Harian [Nuyul Online] di Snack Video

Mungkin untuk yang berpenghasilan besar pendapatan sebesar itu kecil yaa?, iya, tapi ini dari 0 yup nol. Tiba-tiba bisa sampai 1 juta. Pastinya SnackVideo adalah aplikasi penghasil uang yang keren di tahun 2021 menurut saya.

Kemudian agak lambat memang, saya mencoba mempromosikan event ini pada waktu pertama kali mulai. Baru gencar saya promosikan via medsos, blog, layanan tukar kunjungan dan lain-lain. Baru beberapa minggu ini, dari situ agak cepat. Walaupun pelan tapi pasti.

Kalo diibaratkan seperti keong hahaha, pelan... pelan... tapi jalan dan itulah hasilnya, lumayan dan saya bersyukur. La wong, pas, baru-baru awal saja baru puluhan ribu, saya juga tidak lupa bersyukur.

Mantap banget!, lagi era pendemi corona seperti ini bisa dapat tambahan penghasilan. Waktu itu saya tarik ke GoPay. Oh iya, dulu awal-awal event Snack Video ini bisa dicairkan lewat GoPay atau OVO tapi sekarang hanya bisa via e-wallet DANA dan ShopeePay.


Dan uang dari SnackVideo tersebut saya tarik 50 ribu. Demikian sampai beberapa kali dan sering, hampir setiap hari. Terus saya ambil juga 2 kali, iseng hanya untuk buat tutorial: Rp. 8000 dan Rp. 50.000.

Bisa baca di posting berikut:
Tarik Uang dari Snack Video ke DANA apk Dompet Elektronik
Menarik Tunai Uang dari SnackVideo ke GoPay atau OVO

Kemudian saya kirim ke KitaBisa.com platform yang digunakan untuk menggalang dana serta berdonasi secara online (daring), atau istilah beken lainnya adalah crowdfunding. Sebagai bentuk rasa syukur.

Dan ini, belum saya ambil masih tersisa 700 ribuan lebih sedikit. Lumayanlah buat tambahan hari raya Idul Fitri atau tabungan juga sih. Tapi eh tapi!, dari yang saya dengar dan lihat, ada lho yang bisa sampai dapat puluhan juta dari acara Snack Video ini.

Hmmm, bikin pengen hahaha. Tapi walau begitu saya tidak membandingkan diri saya dengan sobat-sobat yang dapat puluhan juta. Dan tidak terlalu terobsesi, tapi kalau terus mempromosikan mah, tetap! semangat.

Karena saya menikmati prosesnya, dan berapapun yang saya dapat dari apk SnackVideo ini saya tetap bersyukur (:

Sip, buat kamu yang tertarik ikut event dari aplikasi berbagi video ini. Selamat mencoba dan saya berharap sobat bro or sis bisa dapat lebih banyak dari yang bisa saya dapatkan, amin.

Lihat cara mendapatkan uang di aplikasi ini5 Cara Mudah Dapat Duit Harian di Snack Video


Sekali lagi semua event dari aplikasi SnackVideo adalah GRATIS! dan tidak dipungut biaya sama sekali, cuma tinggal daftar doang!: nonton video, undang teman-teman dan dapet money. So... selamat mencoba, salam (:
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama