Iseng! Belajar Fotografi Minimalis Saat di Rumah Aja


Waktu awal-awal pendemi Covid-19 saat kegiatan berkumpul bersama teman-teman atau saudara sedulur dibatasi suka bikin repot dan serba salah. Begini salah, begitu salah. Jadi serba salah ... wo oohhh! (((:

Tapi itu waktu permulaan saja, makin kesini. Kita suka bertanya kegiatan apa lagi yaa? yang bisa dilakukan dirumah saja yang menyenangkan tentu saja.


Kadang ngga bisa kemana-mana tidak selalu buruk. Walaupun memang ngga kemana-mana membawa sedikit kemudahan untuk kamu yang memiliki sifat introvert yang dominan... ya kan? (:


Walau begitu saya sepenuhnya tidak setuju, kalau dirumah aja, bisa bikin galau terus. Lagian nih, kita bisa berfikir secara kreatif melakukan sesuatu yang kita minati yang sebelumnya tidak pernah kita sempat untuk di lakukan.


Misalnya, ada yang hobi masak, bisa di coba mumpung kita dirumah aja, atau merajut, menanam atau bermeditasi mencari jawaban tentang makna tersembunyi kehidupan dan santai sejenak dari hiruk pikuk dunia.


Nah, untuk itu saya mencoba memanfaatkan waktu yang ada untuk sekedar belajar seni fotografi minimalis. Seru juga, alat yang saya gunakan juga bukan kamera digital istilah kerennya DLSR yang harganya muahaaalll buanggettt itu. Cuma bermodal kamera handphone, udah jeprat-jepret lancar deh.


Sebetulnya banyak yah, hasil capture yang saya buat. Tapi beberapa yang saya sharing disini adalah foto-foto yang terbaik menurut versi saya tentu saja hahaha... bodo amat, lagian kan saya tidak sedang berlomba. Hanya intuitif mengasah kreatifitas biar setajam silet kegiatan dirumah saat pendemi corona tetap asik asik club ((((:

Mudah-mudahan pendemi cepat berlalu yaa friends. Terus semoga juga kita semua selalu diberi ketabahan dan semangat ... amin (:
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama