Tehnik Fotografi Konseptual Muka Ketutup Awan Photoshop

Intermezo ;) sedikit ---||

Sebetulnya ini adalah visual poetry (puisi visual) tentang awan dan bentuk imaji dalam gambar ini.

Cerita tentang awan yang menutupi pandangan sering sekali saya baca, terutama di tulis oleh para penulis yang berasal dari timur dengan tulisan yang bertema spiritual dan pengembangan diri.

Awan sendiri di gambarkan sebagai ego dan kelemahan-kelemahan manusia seperti serakah, rasa cemburu yang berlebihan, mudah berprasangka buruk, gampang tersinggung dan marah yang tanpa terkendali, egois dan lain-lain.

Awan (sifat-sifat) itu yang menutupi pandangan kita, sehingga cara kita melihat menjadi "kabur" dan sering "kesandung" (salah ambil tindakan). Yang pada akhirnya yang sial atau di rugikan adalah diri kita sendiri dan juga orang lain yang berada disekitar kita.

Hmmm, seru memang cerita tentang awan ini, asik :)) hi hi tutorial ini terinspirasi oleh cerita awan itu.


Oke seep, kira-kira seperti apa cara membuatnya, sudah di praktekkan di dalam video. Di awal video saya menyelipkan sedikit cara mengganti background video dengan tehnik yang berbeda.

Selanjutnya adalah menyatukan gambar awan dengan foto laki-laki sehingga menyatu, tuitorial lengkapnya bisa langsung di lihat, oke enjoy friend dan salam ... :)
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama