Bikin Efek Keren Dispersion, di Photoshop dalam 8 Menit

Efek yang satu ini memberikan kesan lain atau dimensi yang sangat keren pada foto. Efek ini akrab di kenal dengan nama efek dispersion atau dispersal.

Foto yang di edit dengan tips dan trik ini seolah memberi kesan meledak, pecah, berhamburan ke sana kemari. Hmmm sedikit memberi kesan artistik digital pada hasil akhir editan foto.

Sangat mudah cara membuatnya di video tutorial di bawah telah saya prektekkan sebelumnya saya memakai model Cars Toon yaitu si Lightning McQueen, mobil merah imut yang bisa bicara dan kegemarannya berusaha untuk menjadi jura di setiap balapan mobil yang di gelar, film animasi kartun ini adalah produksi dari  Pixar (Wall Disney) he he lucu sekali film ini, menyiratkan kesan persahabatan dalam ceritanya.




Untuk membuatnya siapkan foto yang ingin di edit terlabih dahulu, usahakan latar belakang (background) foto Anda memiliki warnya yang senada untuk mempermudah membuatnya. Dalam video membuatnya sangat mudah kita hanya kan memanfaatkan brush tool dan tehnik masking, memunculkan dan menyembunyikan pada trik hitam putih warnanya.

Ooke seep yah silahkan langsung di coba saja tutorial membuat efek meledak dispersal dalam delapan menit pada video tutorial di atas, dan Enjoy bro and sis.. salam...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama