Tutorial Upload Video Mu Ke YouTube

Nah, tutorial yang satu ini buat yang pertama kali berurusan dengan Youtube. Seperti kita tahu Youtube merupakan layanan hosting video terbesar juga gratis saat ini. Tiap harinya kabarnya jutaan ribu video di upload ke youtube.

Macam-macam jenis video yang di upload, mulai dari video musik, video tentang komedi, video perjalanan, vidio hiburan dan gaya hidup, video polah tingkah binatang, video tutorial, video trailer film, video berita (news) dan tentunya masih banyak lagi video-vidio yang lainnya.




Oke buat Anda yang baru pertama kali mencoba meng-upload video milik anda sendiri silahkan di lihat video tutorial di atas khusus untuk Anda.

sedikit pertanyaan yang bisa di jawab

kira-kira file atau format video yang di dukung (support) oleh YouTube apa saja yah, untuk jawabanya anda bisa melihatnya di postingan saya sebelumnya di :

Format File Video Yang Di Dukung YouTube (Video Upload)

Oke selamat menonton video tutorial cara mudah upload video mu ke YouTube, salam bro and sis!!!..
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

2 Komentar

  1. gn kalau view nya ga nambah2 itu kenapa ya? padahal udah banyak yg nonoton video saya terakhir view nya 301 udah dua bulan ga nambah padahal saya tonton tiap hari" maklum masih belajar

    BalasHapus
  2. O .. itu yah! itu emang angka keramat di YouTube 301 ha ha ha.. jadi begini ceritanya, waktu pas nongol banyaknya layanan online tambah view (tayangan youtube) bertebaran di internet, youtube pengen pemasang iklan (advertiser) di Youtube itu aman. Artinya setiap video harus dapet tontonan yang bener2 valid (dari orang atau user), dan bukan dari mesin.

    Selain itu juga supaya perhitungan view-nya itu adil, katanya.. he he...

    Pada waktu, video kita mencapai total tayangan 301 itu, tayangan berhenti menghitung, denger2 mereka memeriksa secara manual, sisa tayangan setelahnya valid atau ngga!.

    Nah kalau valid tayangan di lanjutkan misalkan tayangan kita 301, dan kita mendapat tayangan 20 yang valid khan jadi 321 yah!, nah tayangan tersebut di kambalikan ke jumlah view kita.

    Cuma masalahnya, waktunya nggak ketahuan, kapan ada yang sehari atau yang seminggu bahkan ada yang sampai berbulan-bulan, baru di truskan tayangannya bro.(cuma pihak youtube yang tahu soal itu)

    Saran saya saat video mencapai angka 301, rajin2 promosini tuh video melalui sosial media, blog atau forum-forum online, biar cepet di longok oleh petugas youtube dan di teruskan menghitung view kita. Oke sepp sukses bro.. salam :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama