Mendaftar di Payoneer, tapi tidak punya nama belakang bagaimana caranya?

Sebelum di jelaskan tentang judul di atas ada baiknya kita sedikit kenalan dengan Payoneer.

Apa itu Payoneer?

Payoner merupakan kartu debit yang bisa di dapatkan secara gratis. Payoneer juga bisa di gunakan untuk menerima pembayaran dari program pencari uang, selain itu Payoneer juga dapat menerima dana dari program Amazon lalu dari kartu kredit Mastercard dan Visa.

Tentu saja kartu debit Payoneer bisa mnjadi pilihan untuk di gunakan sebagai alat pembayaran untuk mempermudah Anda bertransaksi online.

Oke itu sedikit penjelasan untuk Payoneer, untuk lebih lengkap mengenai cara mendaftar, keunggulan Payoneer, cara bertransaksi dengan kartu ini dan bonus tips dan trik  PayPal serta mendapatkan penghasilan dari blog Anda silahkan baca di buku kami yang sebelumnya telah di terbitkan oleh Elex Media Komputindo.
Judul buku : Blogging For Money (Lihat Detail Buku klik di sini!)

Oke selanjutnya, langsung pada pembahasan. Yaitu bagaimana cara mendaftar di Payoneer namun saya tidak memiliki nama belakang. Karena di form pendaftran Payoneer kita di minta memasukkan nama depan (First Name) dan nama belakang (Last Name)??

Pertanyaan yang sama pernah di ajukan juga oleh seorang teman, saat ia ingin mendaftar di payoneer ini. Akhirnya sang teman itu memutuskan untuk bertanya melalui email ke pada Customer Service Payoneer.

Sang teman mendapatkan jawabaan, intinya sich. Bahwa ia tetap dapat menggunakan dan mendaftar untuk permohonan kartu debit Payonner ini walau tanpa nama belakang.

  • Terus caranya gimana bro???

Oke CS Payonner kembali menjelaskan caranya cukup mudah, Anda hanya tinggal memasukan nama tunggal Anda tersebut pada First name dan Last name.


Contohnya lihat gambar di atas, misalkan nama Anda hanya Joko tanpa nama belakang tinggal di masukkan saja nama tersebut pada First name dan Last name.

Beress, seep, semoga bermanfaat.. salam semangat salam bisnis online....
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

5 Komentar

  1. eeee ini kartu debit betulan ya sob

    BalasHapus
  2. Pijat Refleksi Depok2 Agu 2013, 06.17.00

    di rekening tabungan juga harus ada nama belakang,lihat ja rekening tabungan kalian,pasti didepannya di kasih nama misalkan sdr atau mr atau bpk

    BalasHapus
  3. trimks infonya pak.... jadi jelas...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama