Kembali ke design klasik template blogspot, antik lover

Sebelumnya admin blog (saya) mau mengucapkan :
Selamat Tahun Baru Islam ~ 1 Muharram 1434H ~ salam damai Brada & Sista ~ hari raya penuh syukur :)

Kalau ngomongin tentang klasik, saya jadi ingat suatu hal.

Jadi begini ceritanya : Bapak saya, suatu hari di hadiahi sebuah lampu klasik oleh bosnya. Kemudain lampu itu di bawa pulang, setelah di pasang, koq jadi aneh yah.

Maklumnya namanya lampu klasik, cahaya lampu yang remang-remang bias dari cahaya lampu itu membuat "bulu kuduk" agak berdiri. Sedikit menyeramkan.

Akhirnya seorang teman lama yang lagi giat-giatnya menjalankan usaha jual beli barang antik, melihat lampu itu dan ia berkata "lampu yang kuno dan menarik!, nih di toko saya banyak yang cari lampu jenis ini!", katanya antusias.

Akhirnya dengan sedikit lobi-lobi sambil  ngopi-ngopi santai, sang teman itu berhasil membujuk bapakku untuk menjual padanya, engga nyangka buat kami arti klasik, begitu suram dan menakutkan tapi buat temanku itu bisa jadi semacam pemasukan tambahan.


Nah, sedikit mirip-mirip dengan cerita di atas, video tutorial, tips dan trik atau cara ini mungkin berguna buat Anda yang tetap tertarik pada design klasik blogspot, seperti yang sudah di jelaskan di atas, arti klasik bisa berbeda-beda, tergantung yang menerjemahkan-nya. Silahkan langsung di play aja videonya brada & sista


O iya jangan lupa untuk back-up template lama anda barang kali Anda ingin kembali ke template semula.

He, salam antik buat pecinta hal-hal yang klasik...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama