Gabung Yuk! di Grup Jejak Blogwalker Indonesia Facebook


Hmmm, facebook... Hmmmm Blogger. Emang udah kaya penganten baru tuch berdua. Dua-duanya susah di pisahin lengket bener daa ahhh!!. Kalo punya akun blogger so pasti kamu punya juga akun facebook... so pasti 'en pastinya dunkZ!.

Kalo dua-duanya udah kamu miliki, selanjutnya saya ingin bertanya lagi?, suka blogwalking, kegiatan mengunjungi sobat sesama blogger dan meninggalkan pesan baik di kotak komentar maupun di shout box?

Oke, suka? baik berarti rekomendasi ini tidak meleset. dan silahkan di tunggu kunjungannya untuk bergabung. Di mana ? di Grup Jejak Blogwalker Indonesia dalam facebook.

Apa itu Jejak Blogwalker Indonesia?

Jejak Blogwalker Indonesia, adalah sebuah Grup di dalam facebook yang anggotanya mempunyai kesamaan minat di dalam dunia blogshpere, blogger, wordpress, blogging dan ngeblog.

Di sini kamu bisa meninggalkan tautan/link blog kamu, berdiskusi dengan anggota yang lain, saling berbagi info terkini seputar dunia blogger, info tips dan trik, optimalisasi SEO, mancari teman baru yang seminat, belajar, bertukar pikiran, berpromosi juga boleh kalo mau, info seputar google adsense, nyari uang tambahan di blog buat jajan di kafe sampai mejeng cari pacar monggo mawon hi hi hi, yang penting nyantai dan bersahabat.

Silahkan mendaftar di Jejak Blogwalker Indonesia
Caranya :

Login dulu Ke profile facebook kamu (sudah, good)
Sekarang KLIK Di-Sini
Kemudian KLIK tombol Minta Bergabung Ke Grup (di sebelah kanan atas)

Selanjutnya adalah tugas saya untuk menerima kamu dech! "jangan takut pasti di terima!", "Grup Jejak Blogwalker Ini terbuka untuk umum lho, okey!.."

Selain mendapat teman baru kamu juga bisa lebih meningkatkan jumlah kunjungan alias traffick ke blog kamu, asyik kan tuch!? dapet temen baru sekalian nambah kunjungan ke blog.

Tapi jangan komentar sembarangan, Baca Juga tentang cara blogwalking dan berkomentar yang baik :


Makanya Grup ini saya beri nama Jejak Blogwalker Indonesia, kebayangkan fungsinya. Ya udah semoga bermanfaat info ini, jangan lupa GABUNG.. di tunggu anggota Grup yang lain...

salam.. salam Admin Jejak Blogwalker Indonesia.
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

6 Komentar

  1. sangat informatif  http://sayur-shop.com

    BalasHapus
  2. Sangat informatif gan
    visit my blog: http://mita-sen.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mantep juga idenya...

    Ikut gabung sob....

    http://www.mangoleh.com

    BalasHapus
  4. Mantep juga idenya... Ikut gabung sob....

    BalasHapus
  5. WWW.TOKOTENGA.COM13 Jan 2014, 09.22.00

    wah keren gan..


    visit web ane : http://www.tokotenga.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama