Blogger Hitam Template


Penyuka warna hitam, silahkan langsung di download theme blogspot berikut ini. Template ini saya beri nama Blogger Hitam Template. Langsung saja buat yang tertarik dengan design dari template blogspot buatan saya dengan software Artisteer2.

Nama Template : Bogger Hitam Template
Design : depalpiss, blogger Indonesia
Author : depalpiss
Website : C Design ~ www.c-4webdesign.com

Deskripsi : Template background hitam, 2 kolom, sidebar kanan dan kiri, dengan menu drop down, read more otomatis dengan trumbnail, copyright dan link footer yang bisa di submit sendiri Urlnya sesaui dengan kebutuhan.



Okey, semoga bermanfaat templatenya, seperti biasa jangan lupa kritik dan saran yang membangun mengenai template ini, akan sangat membantu saya nantinya di dalam proses kreatifitas, salam.

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

7 Komentar

  1. Langsung di download sob. Paling suka dengan warna hitam....

    BalasHapus
  2. langsung di download sob...tQ...

    BalasHapus
  3. sob... template ente.. bgs bngd.. ane tertarik.. mampir ke blog ane ya...
    ane bisa download di mana ya..
    wasalam..

    BalasHapus
  4. mantap sob... ane sedot ya....

    BalasHapus
  5. kok g bisa di download br0w,,,
    www.wates-wetan.blogspot.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama