Google TV Nonton yuk

Google memang ga bosen-bosen mengeluarkan inovasi kali ini kira-kira pada musim gugur tahun ini google akan meluncurkan Google TV. Seperti yang di nyatakan oleh Manajer Produksi Google TV Salahuddin Choudhary mengatakan bahwa Google TV akan akan menghadirkan pengalaman internet secara menyeluruh di layar televisi, sehingga mengubah cara orang menonton televisi dan browshing di Internet.

Salahuddin menambahkan, pihaknya sudah mulai membangun aliansi strategis dengan beberapa  perusahaan seperti Jinni.com dan Rovi, dua perusahaan terkemuka dalam inovasi teknologi TV.

Jinni.com adalah aplikasi TV generasi masa depan yang menyediakan pencarian semantik, rekomendasi personal dan fitur sosial untuk Google TV di semua sumber konten premium yang disediakan bagi pengguna. Sedangkan Rovi adalah salah satu aplikasi panduan terkemuka di dunia. 

Google berpartner dengan Sony Corp., Intel, dan Logitech International dengan menempatkan google TV secara built in pada televisi besarta Blue-ray dan kotak pendampingnya.

Google TV di bangun berdasarkan platform terbuka layaknya Android dan Google Chrome. Yang menarik adalah dengan google TV kita bisa menyaksikan jutaan chennal televisi di seluruh dunia dan tidak mengesampingkan aktivitas browsing di internet seperti biasa.

wow keren banget yag yo wiss kita tunggu saja.. Google TV Nonton yuk...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

6 Komentar

  1. wah google tv, acaranya kyak apa ya
    mbah google mbah google

    BalasHapus
  2. Pertamax dulu.Hee
    Wah,, keren tuh. Jadi gak sabar neh.
    Oya, lam kenal ya. Kunjungi balik n komen blog aku juga dunk di http://uniskaenglish.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Emang tuh mbah google! inovasinya selalu ada aja!! keren yah!!

    BalasHapus
  4. pertanyaanya mungkin nanti, Gimana dengan infrastruktur jaringan internet di sini ? jangan2 nanti putus-putus lagi... :)

    BalasHapus
  5. great article and a very, very good blog.

    BalasHapus
  6. makasih bt infonya....Good blog and good post.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama