Melihat statistik pengunjung blog, website dengan Histats

Kalo ngomongin soal statistik pengunjung emang paling menarik, pokok bahasan yang satu ini. Mungkin hal ini yang jarang di bicarakan oleh para pakar SEO (Search Engine Optimazation).

Padahal mengamati statistik pengunjung juga sangat penting buat para internet marketing, ha ha ha sok tahu banget sich saya. Kaya ahli SEO aja padahal kan engga!!, sama-sama masih coba-coba ha ha ha, tapi yang penting pe-de donk! ha ha ha.

Seep kali ini kita kan membahas, tentang bagaimana cara melihat data-data dari pengunjung blog atau website anda, dengan bantuan histats.com.

Namun sebelumnya, untuk melihat data-data statistik ini kamu wajib memasang, kode script dari histats dan tentu saja memiliki akun di histats. Untuk yang belum buat dan ingin membuatnya silahkan bisa melihat tutorial sebelumnya di :

Tutorial Histats.com - membuat widget mengetahui jumlah pengunjung blog

Nah, sini saya akan jelaskan tentang para pengunjung blog anda, mulai dari user online, traffic pengunjung dan search engine traffic seperti google, yahoo dll, dari mana saja mereka berasal seperti Referring Sites atau situs pengarah, yang mendatangkan pengunjung ke blog anda.

Oke di bagi menjadi dua, dan sudah saya tulikan di dalam google document saya diantaranya :

1. Traffic --- Penjelasan tentang Summary (ringkasan traffic), General Stats, user online, dll silahkan lihat di

Melihat Statistik Pengunjung Blog dengan Histats

2. Traffic Sources --- Penjelasan tentang Referring Sites (situs pengarah), Search Engines (mesin pencari), dll silahkan lihat di

Melihat Statistik Pengunjung dg histats bag. 2


Sebenarnya masih banyak bahasannya namun untuk permulaan 2 panel penting tersebut saja dahulu, kurang dan lebihnya silahkan di tambahkan, wasalam dan terima kasih ha ha ha,

salam traffic!!,...

Lumayan buat belajar soal SEO dengan mengamati ini, maka pemilihan kata kunci kita bisa lebih terarah dan tepat sasaran, tidak menutup kemungkinan anda bisa juga menjadi analytic SEO, saya dengar-dengar gajinya lumayan tuh.. yo wisss.. enjoy.. aja (buka iklan lho ha ha ha).

ilustrasi gambar : posting Melihat statistik pengunjung blog, website dengan Histats. ---- unstable statistic --- www.bazzardesign [dot] com

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama