Kumpulan Free Icon (Gratis) Website dan Blog


Buat sobat yang, tidak memiliki waktu untuk membuat logo blogger dengan software pencitraan gambar seperti photoshop, macromedia, coreldraw dan yang lainya. Situs berikut bisa di manfaatkan untuk solusi.

Icon dan gambar logo unik, lucu dan keren bermacam-macam mulai dari dan Logo Blogger, website, blog, facebook, twitter rss feed dll

Berikut adalah daftar websitenya silahkan langsung hunting free icon untuk website atau blog Anda.

Find Icon,
ini favorit saya. Banyak sekali pilihan logo gambar, icon dan lain-lain di sini. Silahkan langsung ngacir cari dalam kotak search logo yang Anda butuhkan kira-kira ada sekitar 300.000an icon. Submit logo milik Anda sendiri juga tersedia.
Link : http://findicons.com

Free Icon Web,
tidak mau kalah juga, berkisar antara 20.000an icon tersedia juga di website ini.
Link : http://www.freeiconsweb.com

Icon Finder
hampir mirip-mirip dengan find icon berkisar antara 140.000an icon terpampang siap di download panasaran langsung berangkat, bisa juga mnsubmit hasil kreasi icon milik sendiri di sini.
Link : http://www.iconfinder.com

Icon Pedia,
Sejenis, untuk pedia icon kelihatannya website ini. Seep mudah2an tercapai menjadi benar-benar padia icon directory, dan Anda bisa juga mensumbit logo icon Anda sendiri di website ini.
Link : http://www.iconspedia.com

Vista Icon,
Icon milik Window Vista website berikut, menyediakan logo ciamik dan keren untuk di gunakan dalam website atau blog. Monggo langsung bergegas.
Link : http://www.vistaicons.com

Axialis Free Icon
Barasal dari Axialis Sofware, siap menjadi library free icon untuk anda. Bermacam-macam icon siap di klik untuk di dawnload dalam file PNG. GIF. dan ICO.
Link : http://www.axialis.com/free/icons

Icon Dock
Hmm, saya suka design website yang satu ini. Terlebih adalah icon-icon logo yang lucu dan imut yang di milikinya. Mnambah keren tampilan website atau blog kita.
Link : http://icondock.com/free

Siap... semoga bermanfaat. Design design dari logo website dia atas kebanyakan adalah buatan orang-orang design yang sudah tidak perlu di ragukan lagi kemampuannya dalam mendesign. Seep salam, get your free icon..!!!

Gambar ilustrasi : iLust, -Designer: Afterglow (Cian Walsh),  License:Freeware Non-commercial

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama