Curhat Versi Blogger

Kalo Ngemengin blogger emang ga ada abisnya. Dimulai dari para blogger mania yang mengunakan akunnya yang makin lama makin ajibb gila banyak bener, di seluruh dunia. Ga tau mimpi apa tuch si empunya blogger.

Belom lagi istilah-istilahnya mulai dari blog walking, blog dofollow u comment i follow, blogger, bloging, tukeran link, sampe award dan masih banyak lagi seabrek istilah-istilah lain. Mungkin nanti nanti bakalan ada "kamus" istilah blogger kalee yah (he he he!).

Saya sendiri baru 1 tahun kenalan ama yang namanya blogger, ternyata kalo mau ngaca ilmu saya masih newbie banget masih butuh banyak belajar dari para blogger yang jam terbangnya udah wahid & banyak.

hmmm yang ini masalah para blogger di awal setelah bisa bikin blog! ga selalu sich tapi jujur ajah ayooo!. Yaitu gi mana sich caranya biar blog saya banyak yang komentar??, usut punya usut blog walking solusinya. Udah gitu ketemu juga tuch sama dofollow dan akhirnya lumayanlah buat seorang newbie banyak yang komentar juga di blog saya.

Sebagian ada yang bener-bener ngasih masukan melalui komentar, well setimpal dech saya butuh komentar untuk masukan, kritik bahkan saran buat nambah wawasan saya dan dia butuh backlink gratis... Klop...!!!

Tapi ada noh!, yang sembarangan comment (kaya buang sampah aja sembarangan!) sampe-sampe nyepam tak apus..pus..pus. Malahan ada yang nyoba ngelink melalui komentar di blog saya, pas saya liet wiih pake bahasa inggris (Wihhh keren pikir saya dalam hati waktu itu!) nah pas saya buka linknya dia... ya ampun situs bokep. Padahal blog saya berisi tentang tutorial blogspot.. nah lohh!! di mana nyambungnya? tak apus lagi ..pus ..pus!.

Sampe dech di antara 2 pulau idaman para blogger : Google Page Rank dan traffic Alexa. Dua sejoli ini emang inceran para blogger mania. Si Google Page rank maunya angka gede 1-10 makin gede angkanya makin wahid, nah semantara si traffic Alexa kebalikannya maunya angka kecil makin kecil angkanya makin seeep. Biar begitu mereka tetep kompak lho! he he he.

Yo wiss!! segini dulu aja curhatnya kalo di terusin bisa-bisa sampe lima bab nich banyak banget kalo mau di uneg-uneg-in semua...

Yang penting terus semangat... posting.. posting.. posting.. dan posting dan yang tidak kalah penting! jangan pernah berhenti berkarya.

salam "Ceria" untuk para blogger Indonesia ____ Blogger Indonesia Jaya

...piSS
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

17 Komentar

  1. Emang kalo bicarain blog gak pernah ada abisnya, dimulai yang dibuat buku harian, cari duit, sekedar ngerjain tugas dari kampus, dll.

    tapi yang terpenting dari itu semua adalah memanfaatkan ilmu pengetahuan blog sebagai investasi...emang sekarang boleh dikatakan blom perlu tapi suatu saat...ketika orang baru mengetahui pentingnya blogger...mereka baru belajar merangkak kita udah bisa lari-lari, tul gak?

    BalasHapus
  2. weess! sepakat Bro!!, makanya w senang banget bisa kenal blogger! ilmumya wuuuzzz! buannnyak bgt makasih sob dah mampir nanti saya berkunjung balik tenang aja! untuk menyapa sobat Zaki!

    BalasHapus
  3. Blog is one of the best way to interact with different people.

    BalasHapus
  4. Tetep semngat bro....
    JAdi Blogger Sejati...
    Salam hangat....

    BalasHapus
  5. YUps... Mari kita menjadi blogger yang selalu bisa saling memotifasi dan selalu enjoy untuk berbagi...
    Lam kenal yach sobat...

    Izin Follow sekalian...

    BalasHapus
  6. sedikit miris seh dengan blogger yang baru pertama kali berkunjung tapi komentarnya ga ada masukan buat kita.., bete lagi kalo dia nyepam....

    terus semangat sob...

    Salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali

    BalasHapus
  7. Kunjungan perdana sob..,

    BW adalah salah satu faforitku , selain untukmengakrabkan diri dangan Blogger2 maik itu dari indonesia maupun dari sahabat blogger kita di negara tetangga, kita juga bisa menambah wawasan kita kan...?

    Ini adalah salah satu blog saya yang lain sobat...

    salam kenal dan salam hangat dari Blogger Bali

    BalasHapus
  8. wa wah i am not the onlyone! makasih sobat blogger, seeep semangat pastinya dunkzz! ha ha, tku berat sudah berkunjung! salam ceria...

    BalasHapus
  9. Banner Anda sudah di pasang,untuk cek silahkan lihat disini http://www.harizt.co.cc/p/link-teman.html
    Backlink ya....

    BalasHapus
  10. seep! suka.web.id moga2 menang yah! & Mas Faisol makasih link baliknya.

    BalasHapus
  11. waa info nya berguna banget buat yang masih baru-barunya ngeblog kaya saya hehe...thenkyuuuu

    BalasHapus
  12. he he he! sama saya juga newbie nih.. well sama-sama Sayaciw, semangat... Peace...

    BalasHapus
  13. heehe..... iya klo emng klo dah "curhat" mang g ada endingnya....
    thanx infonya

    BalasHapus
  14. emang, orang2 yg suka comment sembarangan bikin susah aja, mending dihapus sampe akar2nya... :P

    btw, kunjungan perdana nih sob, salam knal!

    BalasHapus
  15. semangat bro, terus posting walaupun sekedar curhat, begitu juga saya mampir untuk sekedar komen.
    piss..!!

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama