Logo Blog DoFollow

Wah ngemengin blog do follow emang menarik banget. Nice and Easy Back Link, kadang dari sobat blogger masih ada yang bertanya-tanya (he he seperti saya dulu) apa itu? Blog Do Follow You Comment I Follow untuk lebih jelasnya silahkan sobat KLIK DI SINI.

Sekarang saatnya saya membagi-bagikan Widget Logo dofollow untuk anda yang telah menyulap blognya menjadi blog dofollow dan semuanya GRATIS.

Kalau ada yang tertarik dengan design widget logo buatan saya sendiri Lho, biasa dengan bantuan Photoshop tentunya! silahkan di ambil saja kode Scriptnya dan di pasangkan di blog sobat blogger.

Semoga berkenan sobat okeyyyy!!


bloGGer mania


bloGGer mania

bloGGer mania

bloGGer mania

bloGGer mania

bloGGer mania

Well semoga bermanfaat yah buat kamu... sekali lagi selamat ber "dofollow" lah pokoknya U Comment I Follow lah. Salam...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

20 Komentar

  1. sseap sobat sukses selalu & tetep semangat! semanagat.. semangat..

    BalasHapus
  2. sorry ga relevan sama pencarian..

    BalasHapus
  3. Udah make neh sob..
    nice for share.

    BalasHapus
  4. mampir lagi diriku kawan

    BalasHapus
  5. seep! A6, yap sama-sama sobat. Yayah, ga papalah!sering-sering mampir makin muantabbb!!!!, Thanks buat kunjungannya salam ceria

    BalasHapus
  6. U Comment I Follow,.Cz i am Do Follow Blog,..
    nitip link sobat : http://indexbisnis.blogspot.com

    BalasHapus
  7. asik, nemu blog dofollow lagi..

    silakan kunjungi blog saya, dofollow juga loh :P

    btw bagus2 logonya, ntar kapan2 saya pinjem logonya ya :D

    BalasHapus
  8. Trik Online makasih kunjungannya.. seep langsung meluncur! Beloh di pinjem tng aza! sobat!!

    BalasHapus
  9. blog walking broo... logo2 nya boleh juga..blog saya juga blog dopolo mas... mampir gih

    BalasHapus
  10. mohon ijin simpan scriptnya ya bro. suatu saat nanti akan saya pasang di blog saya ...

    BalasHapus
  11. u comment i follow and give commentLUV :-)
    visit myblog.
    Logonya saya comot satu ya bro, thanks.

    BalasHapus
  12. terima kasih atas infonya.........

    BalasHapus
  13. free nice


    best regards
    http://www.redohamzahmarketer.blogspot.com

    BalasHapus
  14. mksh gan,udah do follow skrang

    BalasHapus
  15. ijin pasang banner logonya gan, ane udag do follow, mampir dong gan

    BalasHapus
  16. mantabz gan :)
    mampir juga d blog ane y plendz :
    http://zorodesigner.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. mampir juga ke blog ane gan http://www.instude.com

    BalasHapus
  18. gak ada yang gerak gtiu yah logonya
    http://instude.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama