Retouching Foto Model Menjadi Karakter Games 3D

Salah satu keunikan dari proses retouching foto adalah, setiap foto tidak bisa di terapkan dengan satu tehnik retouching. Sebabnya adalah karena foto memiliki intensitas yang berbeda-beda. Seperti misalnya warna foto, resolusi foto, kecerahan foto, intensitas terang/gelap photo dan lain-lain.

Di dalam video tutorial ini, jika kamu menggunakan foto milik kamu sendiri usahakan photo tersebut memiliki intensitas warna yang hampir mirip dengan edit foto yang saya gunakan di dalam video tutorial.

Usahakan pula foto kamu itu adalah HD (High Definition), kalau misalkan agak gelap tidak masalah, masih bisa di perbaiki dengan cara seperti video dalam tutorial memperbaiki foto yang terlalu gelap, di sini

Akan tetapi usahan foto asli milik kamu yang di edit tidak memiliki noise atau bercak-bercak. Selebihnya silahkan di lihat saja di dalam video tutorial cara membuat edit foto model karakter atau tokoh games animasi warna 3D photoshop ini. Mirip-mirip semi kartun atau karikatur.




Untuk bahan latihan, untuk sementara kamu bisa menggunakan foto yang saya pergunakan di dalam video ini silahkan bisa di Foto Lovely Model

Siap... selamat mencoba dalam salam ...:))
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

4 Komentar

  1. intinya mesti punya gambar yg punya resolusi tinggi yamas,agar hasil editannya bisa maksimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, bener Mas Bro, sebetulnya pakai foto yang resolusi rendah juga bisa, tapi terlalu menyita waktu

      Hapus
Lebih baru Lebih lama