Video Tutorial Buat Vektor Mono Social Icons Font Photoshop

Wah, balik lagi nih posting... tapi sebelumnya nih :

Kemarin tanggal 27 Oktober, di peringati sebagai Hari Blogger Nasional. Mudahan para blogger semakin giat bersuara, berkarya dan barbagi

Terus, tanggal 28 Oktober di peringati sebagai Hari Sumpah Pemuda, wah klop... intinya adalah berkarya, para pemuda itu harapan bangsa Indonesia, jadi karya merekalah yang menentukan kemajuan bangsa Ini.


Seep dech langsung, lanjut lagi ke tutorial, kali ini adalah tips, trik dan tutorial cara membuat icon logo sosial media dengan mengunakan photoshop.

Seperti apa sich langsung saja di sambangi pada video tutorial di bawah ini cara membuatnya, sangat mudah untuk di coba.







Kemudian untuk cara menginstal Mono Social Icon font ini ke dalam PC/laptop mu, kalian bisa membacanya di postingan terdahulu pada MonoSocialIconsFont, Font keren tuk buat logo Sosial Media.

dan juga sebagai tambahan referensi, saya sudah menyiapkan logo sosial yang sudah jadi, silahkan Anda juga bisa mendowloadnya file PSD logo tersebut, pada postingan : Download Logo Sosial Media Gratis Bro And Sis

Oke seep.. enjoy, salam bro and sis...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama