Cara Bikin Teks Efek Glow Trik Simple di Photoshop

Teks Glow, atau teks yang terang seperti neon agak-agak bersinar dengan warna neon. Nah kali ini kita akan sharing tentang cara membuat efek teks glow ini pada photoshop Anda.

Sebenarnya efek ini tidak sengaja, saya buat waktu itu saya sedang mengutak-atik photoshop saya, tidak tahu ingin buat apa, tidak tahu harus bikin apa, eh tak tahu mengapa efek di atas muncul sendiri tanpa paksaaan mengalir seperti air, makanya saya senang sekali untuk sharing tips dan trik dan juga tutorial ini untuk sobat yang kebetulan mampir ke blog ini.

Dengan beberapa pengaturan glow dan brush,  kita bisa dengan sangat mudah membuat efek ini, hmmm penasaran khan seperti apa yah kira-kira membuatnya. hup hup simple alias mudah juga bro.




Jadi siapkan photoshop cs3 Anda untuk membuat glow efek pada teks Anda, efek glow ini jujur saja sangat membuat minat saya tertarik mudah-mudahanan ke depannya saya bisa mengembangkan tehnik ini dan belajar dari para sobat-sobat yang lain yang punya ketertarikan akan software photoshop tentu saja.

Oke dech enjoy yah bro anda sis video Tutorialnya, salam kreatif... :D
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama