Perancang Template Blogger & Cara Menggunakannya

Hmmm, bicara tentang design memang sangat menyenangkan. Terutama jika kita bisa menerapkan imaji design kita pada theme (template) blogger ~ blogspot kita sendiri.

Nah, berhubung dengan hal itu tahu nggak sich!, kita bisa memanfaatkan tool yang telah di tanamkan di dalam dasbor blogspot kita untuk memodifikasi tampilan template tanpa harus mengerti tentang bahasa pemrograman website atau blog seperti html atau css.

Tool itu di beri nama, Perancang Template Blogger atau blogger template designer. Anda bisa megutak-atik tampilan theme anda sendiri dengan cara yang mudah, seperti apa yah langsung aja di play video tutorial yang telah saya buat khusus untuk Anda, yap betul anda..




seep, di tutorial sebelumnya saya juga telah membuat tutorial tertulis dan bukan video untuk jaga-jaga jika internet anda sedikit lemot dan bermasalah saat melihat video tutorial di atas silahkan bisa di lihat di : Cara Modifikasi Tampilan Template Blogger Dengan Perancang Template (Blogger Template Designer)

Oke, selamat menikmati video tutorial cara membuat template sendiri dengan perancang template blogger, salam...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

1 Komentar

  1. Sigit Feriyanto25 Agu 2014, 08.01.00

    Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya. salam kenal.
    Cara Menerapkan Template Johny Wuss
    Thanks.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama