Membuat izin Akses dan otorisasi di google AdSende

Di artikel sebelumnya telah sedikit di jelaskan kenapa menambah izin dan akses otorisasi di google AdSende begitu penting.

Ini supaya klik iklan di blog atau website Anda tetap terhitung valid (klik sah), dan penghasilan Anda tetap terhitung sebagaimana adanya.

Bagaimana jika saya tidak mengatur Akses dan otorisasi url blog/website lain di google AdSende?

Klik akan tetap di hitung, sebagaimana adanya. Namun pada update hitungan google adsende perbulannya (setiap tanggal 1). Penghasilan akan berkurang karena adanya KLIK invalid artinya KLIK berasal dari url blog atau website yang belum anda otorisasi, dan kabarnya selain tidak invalid akun AdSende Anda juga bisa di banned karena melanggar TOS dari Adsende.

Nah, untuk tidak terjadi seperti itu sebaiknya, url blog/web lain yang ingin anda pasang kode iklan adsende wajib di otorisasi terlebih dahulu caranya :

Login ke akun adsende anda --- KLIK Setelah Akun



Pada Akses dan otorisasi di Situs yang diperbolehkan menampilkan iklan KLIK edit



Beri tanda centang pada Hanya bolehkan situs tertentu menampilkan iklan untuk akun saya
Kemudian masukkan url situs Anda dan KLIK Simpan




Untuk melihat situs (URL) yang telah tersinpan pada Pengelolaan situs klik edit



Nah, itu adalah daftar situs-situs yang sah untuk kode iklan google AdSende Anda (maksinal 500 situs)

Beberapa pertanyaan??

Saya khan, sudah membuat Akses dan otorisasi untuk URl lain tapi koq ada peringatan seperti ini : "Iklan Anda baru-baru ini di tampilkan pada situs web yang belum diotorisasi. Untuk menghindari hilangnya pendapatan, pastikan untuk ... bla.. bla.. bla...
apa yang harus saya lakukan??


Tenang jangan panik, sistem google Adsende memang akan memberikan peringatan untuk Anda, seperti itu, biarkan saja, tidak masalah. Catatan atau warning di atas, biasanya muncul karena ada perubahan otorisasi situs web.

Biasanya peringatan itu akan hilang sendiri paling cepat satu minggu atau sampai dua minggu, sampai sistem akun google adsende anda terupdate dan peringatan akan hilang sendiri.

Oke selamat mencoba, salam... ber- adsende ria...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

1 Komentar

  1. Mau dicoba dulu, ini sepertinya masalahnya website saya menampilkan iklan google tp earing sama sekali tidak dihitung.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama