Buku Killer Joomla, Let's make it easy

Joomla!, dalam bahasa Swahili jumla (kebudayaan Afrika Timur) atau kebersamaan. sesuai dengan namanya Joomla merupakan sebuah CMS  (Content Management System) Open Source atau sumber terbuka alias dalam bahas serunya gratis!, dan dapat di gunakan oleh siapa-pun, siapa-saja bersama-sama.

Joomla! merupakan software untuk membuat website, keungulannya sudah tidak di ragukan lagi. Joomla bisa menjadi pilihan atau cara Anda menggunakan website.


Nah, buku Buku Killer Joomla ~ Menyulap Joomla Menjadi Website Spektakuler ini merupakan buku panduan menggunakan dan memaksimalkan Joomla untuk solusi website Anda.

Karena Joomla! itu mudah, Anda tidak harus menguasai bahasa pemrograman sebaitpun untuk dapat membuat sebuah website yang spektakuler.

Semuanya lengkap di bahas di dalam buku, mulai dari cara mengistal Joomla!, Membuat theme Joomla cara instan, membangun website berbasis UKM dengan mudah, membangun website forum online dan E-Commerce (toko online), sampai tips dan trik lain yang berhubungan dengan joomla di bahas lengkap di dalam buku.

Untuk info buku selengkapnya kunjungi www.depal.info

Let's make it easy.. because Joomla is Easy..
Salam membaca brother..
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama