Tips dan trik menghilangkan jerawat dengan photoshop



Salam ceria, jumpa lagi. Sebelumnya saya ingin mengucapkan :

"Selamat NATAL dan TAHUN BARU, semoga kedamaian selalu terpancar dari dalam hati dan menebarkan kerukunan antar sesama, amieen."

Baik, tips, trik dan tutorial kali ini adalah bagaimana caranya menghilangkan jerawat di photoshop. Sayangnya cuma di photoshop, coba kalau beneran bisa hilang jerawatnya.

Kalo di dunia nyata sich masalah jerawat memang menyebalkan, untuk mengatasinya sebenarnya mudah. Jaga kadar tingkatan stress anda. Mengkonsumsi buah, sayuran dan banyak minum air putih. Dan untuk para kaum hawa sebaiknya hati-hati dalam memilih kosmetik untuk wajah, pemutih wajah dan lain sebagainya. Untuk informasi lengkap mengenai menghilangkan jerawat di dunia nyata silahkan menghubungi dokter atau ahli di bidang tersebut (he he he, maklum saya tidak kompeten masalah tsb!!).

Untuk tutorial lengkapnya telah saya tulis di dalam Google Document saya, lengkap langkap langkah per perlangkah untuk menghilangkan jerawat pada foto Anda.

Mulai dari persiapan, menggunakan Spot Healing Brush Tool, shortcut keybord dan lain-lain.

Silahkan klik Di Sini

Oke, selamat mencoba, tehnik ini. Ucapan terima kasih untuk website www.ahlidesain.com. Untuk mempermudah saya dalam memahami tehnik ini artikel asli dapat di lihat di http://www.ahlidesain.com/cara-menghilangkan-jerawat-pada-wajah-menggunakan-spot-healing-brush-tool-photoshop.html

Selebihnya, tehnik ini saya perbaharui pada bagian finishing atau akhir, yaitu tehnik menghilangkan warna merah setelah jerawat sudah hilang, dan membuatnya kelihatan lebih natural dan cantik..

demikian... Salam photoshop'er....
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama