Asyik juga backlink gratisan dari Google plus (google+)


Google semakin melebarkan sayap dengan social networking miliknya ini. Google Plus dengan domain di https://plus.google.com/ ini semakin siap bersaing dengan facebook maupun twiteer.

Plus Google di luncurkan sejak Juni 2011, terintergrasi langsung dengan akun G Mail Anda kabar baiknya anda tidak usah membuat akun baru lagi, hanya memanfaatkan akun G Mail itu Anda sudah bisa terhubung ke Plus Google (google+), dengan mudah.

Backlink SERP Gratis

Beberapa waktu yang lalu saya coba-coba mengunakan layanan google plus ini. Mensubmit link/url blog atau layanan website saya ke dalam status (berbagi hal baru). Kemudian setelah beberapa lama saya mencoba menganalisa dampak dari url yang saya sharing tersebut melalui histats.com dan ternyata banyak juga hasil dari kunjungan di Google+ yang saya dapatkan melalui data dari referral site di hitstats.com.

Mungkin anda ingin mencobanya sendiri dan mendapatkan backlink berkwalitas dari layanan jejaring sosial yang satu ini, lumayan juga.

Sample profil Google + dapat di lihat di sini.

Mirip-Mirip dengan facebook dan twitter

Sekilas di lihat Google Plus sangat mirip dengan facebook, namun dalam penambahan teman atau kenalan menurut saya lebih mirip dengan twitter.

Hanya beda nama, kalo di twitter istilahnya Followers (pengikut) dan Following (mengikuti) sedangkan di Google plus istilahnya Circles (lingkaran) dalam lingkaran Anda dan yang melingkari anda.

Sementara secara keseluruhan mulai dari berbagi foto, halaman web (url) komentari, video, bahkan ada games (permainan) juga sangat mirip dengan facebook. Cuma bedanya di Google + tidak memiliki fasilitas like (suka) seperti di facebook. Namun google+ memiliki tombol untuk memberikan point +1 pada status yang di bagi.

Kelebihannya adalah fasilitas Hangouts, yaitu : percakapan atau chat langsung sembari bertatap muka, bisa juga menonton video dari youtube secara bersama dan berbagi cerita antar satu dengan yang lainnya dan bisa di lakukan sekaligus maksimal dengan 9 teman secara bersamaan.

Hmmm menarik juga, pertarungan raksasa besar ini... gimana tertarik untuk menggunakannya, kembali lagi ke pertanyaan sesuai kebutuhan enggak yah??? kalo jawabanya iya..

Why Not... selamat mencoba... salam lingkaran.

depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

8 Komentar

  1. wah menarik banget infonya.. untung pakai gmail..thank

    BalasHapus
  2. memang gan.. saya juga merasakan dampak google plus untuk blog saya.. cukup baik..
    btw, saya udah circle anda di G+, circle saya balik yah broo ^_^

    BalasHapus
  3. artikel yang bijak gan....

    BalasHapus
  4. Atitqueen6900024 Mar 2013, 21.41.00

    mksh atas infonya sangat bermanfaat cara membuat wordpress

    BalasHapus
  5. kawakold meuble26 Agu 2013, 03.30.00

    saya juga om admin, ini backlink paling topcer karena dari googlenya sendiri. Ada tips juga . di google+ pada menu edit profile ada info tentang kita nah itu bisa diisi dengan alamat web kita :D mayan kan, minimal buat 50 akun google untuk membuat backlink yang kuat :D

    http://kawakoldmeuble.com/

    BalasHapus
  6. Si Miskin Ilmu18 Mar 2014, 11.59.00

    mau juga ah bergelut di dunia lingkaran google plus

    trimakasih infonya gan
    kunjungi juga ya http://forumtb.heck.in

    BalasHapus
  7. Lukmana #PrayForGaza24 Agu 2014, 23.36.00

    G+ memang mantafff buat seo,,, apalagi kala pakai aplikasi gplus submmiter di http://belajarseogoogle.net jadi lebih mudah dalam optimasi 1+ nya. :)

    http://danbokushop.com

    BalasHapus
  8. bole gratis tapi nilai da dan pa juga harus kita perhatikan gan seo offpage mengandalkan backlink juga harus jeli dalam memperhatikan sebuah nilai web

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama