New look for Blogger Dashboard-Tampilan baru dasbor blogger

Tampilan blogger dasbor lama


Memang sudah dari beberapa bulan yang lalu blogger mempublikasikan mengenai perubahan design dan fungsi dari blogger dasbor.

Design dasbor baru

Tidak tanggung-tanggung perubahan design dan layuot baru dari blogger sama sekali berbeda jauh dengan tampilan blogger dasbor versi lama.

Teutama dari segi warna, kalau old blogger berwarna coklat muda sementara pada new dasbord blogger berwarna putih.

Namun tidak masih ada beberapa akun yang masih menggunakan blogger dasbor yang lama, kalihatannya om blogger mengupgrade hal ini secara bertahap.

Kebetulan dasbor blogger saya telah di ubah oleh om blogger menjadi baru. Penempatanan tool tool blogger dan pengaturan serta fungsi lainnya memang agak sedikit membuat bingung awalnya. Namun secara keseluruhan tidak ada yang berubah dari fungsi pada blogger lama, hanya sekarang terkesan lebih dinamis designnya.

Tampilan blogger dasbor baru

Melangkah dan terus maju.

Yap, walaupun agak-agak garuk kepala juga, dalam beberapa waktu kedepan saya harus membuat baru tutorial mengenai blogger yang baru ini. Cepat atau lambat pasti semua blogger lama pasti di pindahkan ke dasbor blogger baru oleh om blogger.

Hal ini juga di lakukan oleh wordpress, joomla dan lainnya yang selalu memperbaharui versinya. Jika tidak berarti menandakan mereka sedang tidur pulas (zzZZZ zzzzZZ ZZ zzzzz), dan itu akan menina bobokan juga para penggunanya secara langsung ataupun tidak langsung.

Bergerak bersama perubahan

Hmmm, menarik seperti itu lah teknologi selalu memperbaharui dirinya, baik suka maupun tidak suka supaya tidak stagnant dan membosankan, siap menerima tantangan maka itu melangkahlah bersama perubahan.

Perubahan yang dinamis terutama dalam dunia TI, jangankan di IT saya rasa di kehidupan ini semua halpasti mengalami perubahan. Kalau tidak berubah pasti ada sesuatu yang salah. Jadi ga perlu aneh lagi, asalkan kita ikut melangkah maka kita akan selalu baru, tidak mandek seperti "air kubangan". Yuk maju yuk, bersama perubahan.

bagaimana dengan kamu sudah di up-grade dasbor bloggernya oleh om blogger???
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

1 Komentar

  1. Nice article! There’s so much information on this site keep posting good information like this. Lots of good discussion points here I observed. Some of these would look good.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama