Picnik edit foto online lucu, gaya dan menyenangkan

Melembutkan awan... Menebarkan embun... Mengangatkan angin... Menanam pohon... Memekarkan bunga... Mengolesi sandwich dengan mentega... Mewarnai bungabunga... Mendirigeni nyanyian burung... Mencuri keranjang piknik... Memetik blackberry... Mengecat langit... Menerbangkan layanglayang... Memasang pelindung matahari... Menggelar selimut... Mewarnai bunga... (loading... picnik.com)

Menyambung tulisan sebelumnya mengenai website edit foto online dan editing foto instan. Kali ini saya sedikit membahas tentang website yang satu ini, ini merupakan salah satu layanan dari serba-serbi google -- layanan dan perangkat google yaitu :

2. Picnik.Com

Picnik.com salah satu website yang di peruntukan untuk editing foto online. Mengedit foto di picnik bisa menjadi pengalaman yang menyenagkan.

Dengan tool-tool yang bisa mempermudah para pengunanya untuk mengedit foto menjadi lebih bernilai. Untuk menggunakannya Anda sebelumnya harus membuat akun terlebih dahulu yang nantinya di pergunakan untuk login ke panel editing foto milik pribadi Anda.

Dengan fasilitas free (gratis) saja anda sudah bisa langsung mengedit foto Anda, namun untuk beberapa fasilitas seperti upload foto hingga 100 foto sekali klik dan beberapa tool pengaturan edit foto tingkat lanjut Anda harus merogoh kocek dengan cara mengup-grade akun Anda menjadi berbayar atau premium.

Gratispun sudah oke

Namun jangan takut dengan fasilitas gratispun seperti yang sudah di jelaskan di atas dengan sedikit imajinasi foto Anda sudah bisa di edit dengan hasil yang okey lah.

Berikut adalah beberapa contoh foto yang saya edit menggunakan picnik.com dengan fasilitas free alias gratisannya.


Terintergasi dengan layanan lain

Picnik juga terintergrasi dengan layanan lain seperti picassa web album, Flickr, My Space, Facebook dan Foto Bucket, membuat Anda terhububg dan bisa memindahkannya ke dalan picnik untuk di edit.

Edit foto yang lucu, gaya dan menyenagkan

Silahkan langsung saja di coba dengan fasilitas seperti
  • Edit Photo, foto anda bisa lebih cepat di edit
  • Membuat Kolase, membuat foto Anda menjadi kolase dengan mengabungkannya.
  • Membuat Fancy Kolase, edit foto untuk keperluan kartu ucapan dan lain-lain.
  • Membuat Slide Show, membuat foto Anda menjadi slide show dengan tampilan yang lebih keren.
  • Membuat foto kenang-kenangan, memberi Anda cetakan pada kartu, kanvas dan lain-lain.
Hmmm, dengan begitu kelihatannya picnik bisa menjadi pilihan untuk Anda yang tidak mau repot, namun hasil memuaskan, monggo silahkan di coba, salam...
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama