Dukungan blogger Indonesia Untuk Anand Krishna

Dukungan terus berdatangan dan bersimpati kepada Anand Krishna. Ini terbukti dari banyaknya tulisan mengenai beliau di situs jejaring seperti Facebook.com, twitter.com, Kompasiana.com bahkan blogger.com dan wordpress.com.

Untuk mendapatkan keadilan di negri ini Anand Krishna bahkan semua orang seharusnya di lindungi oleh hukum dan mengayomi warga negaranya dari intervensi apapun di dalam hukum tanpa kecuali. Dengan melihat kasus ini kita juga melihat bobroknya hukum di Indonesia di mana hukum tidak lagi melindungi dan menjadi pamong untuk masyarakat.

Untuk itu saatnya seorang blogger menulis tentang suatu yang timpang dan tidak beres di Indonesia dan kelihatannya kasus Anand Krishna bisa di jadikan contoh untuk kita bergerak maju dan menerbitkan sebuah kejadian ataupun berita menurut hati nurani kita masing-masing. Karena hal itu menentukan apakah kita hanya ikut-ikutan bersuara atau sedang menyuarakan aspirasi yang sesuai dengan hati nurani tersebut??

Salam blogger Indonesia

Referensi : http://freeanandkrishna.com/
Petisi Dukungan : http://www.gopetition.com/petition/43856/sign.html (KLIK Sign The Petition -- isikan nama, alamat email dan Sign).
Dukungan Melalui Facebook : http://www.facebook.com/BebaskanAK

Baca Artikel lengkap di : dukungan blogger Indonesia untuk Anand Krishna





depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama