Curhat Versi Blogger 2

Posting dan update dua hal yang saling berkesinambungan. Mengurus sebuah blog memang gampang-gampang susah kuncinya cuma satu ini sebenarnya. Posting.. posting dan posting.

Namun di sela kesibukan dan juga kadang mood yang kadang turun,... kadang naik, eh turun dragtis lagi.. aduh... aduh.. .

Mungkin sobat blogger yang lain juga memiliki, pengalaman yang serupa dengan saya. Blogger newbie yang masih terus eksis di dunia per-bloggeran. Masalah posting memang begitu menggairahkan. Setiap harinya ada saja bahan tulisan yang bisa di garap.

Bahan-tulisan hanya tinggal bahan tulisan dan terkubur di dalam, relung pikiran jika tidak cepat di realisasikan. Posting harusnya menjadi semacam "bisul", yang setiap saat berasa "ngebet" dan siap untuk meletus mengeluarkan laharnya.

Motivasi dari sahabat sangat berpengaruh ternyata, apa lagi dari orang yang kita cinta. Walaupun sekarang mungkin? sobat blogger masih banyak yang jomblo!, bukan berarti sobat blogger tidak ada yang mencintai khan??? he he he. Siapa tahu di luar sana, ada wanita atau pria yang sedang memantau hasil karya tulis kita, di dalam blog kita sendiri dan menjadi pembaca setia blog kita, kemudian ia tinggal mencari cara mendekati kita secara fisik. Mungkin saja? semua bisa terjadi.. ha ha ha ha.

Dalam curhatan kali ini, saya hanya menulis yang santai-santai saja, sedikit nyeleneh mungkin. Yap namanya saja orang curhat bebas, sebebas terjun payung. Jauh dari intervensi para pemuka agama yang menentang Stephen Hawking. Tidak ketinggalan juga panas membaranya hubungan diplomatik antara Indonesia-Malaysia.

Saya, hanya sebagian besar keluarga blogger mania yang ada di Indonesia, berkarya melalui goretan pena. Yang saat ini di permudah dengan penemuan komputer lengkap dengan atributnya. So... kemudahan yang di berikan adalah anugerah dan harus di manfaatkan sebaik-baiknya. Asal jangan mati lampu dan koneksi internetnya nut.. nut aja walah iso repot.

Selebihnya saya sangat bangga ternyata, seperti dalam lirik lagu Dewa19.. Bukan rahasia bila aku, adalah seorang pemimpi.. karena aku bukan satu-satunya di dunia ini... Yap berkarya untuk tetap menulis, berbagi dan yang paling terpenting adalah berposting ria dalam sebuah blog. Posting.. posting.. posting dan posting hanya mengenai itu curhat ini.

Untuk memberikan semangat pada diri sendiri. Jika bukan kita sendiri siapa lagi. Menunggu orang lain menyemangati kita hanya membuat kta semakin tidak semangat dan berdaya.

Karena semuanya ternyata ada di sini, tidak jauh namuan juga tidak dekat juga.. di mana??? di HATI.

Salam ceria selalu... Blogger mania Indonesia.

Rempoa, 4 September 2010
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

5 Komentar

  1. W/S. Thanks for this post.

    BalasHapus
  2. hohohooo
    sepertiny sy dah komen di fb sob
    jdi yah sekedar mampir ajah :))

    BalasHapus
  3. Curahan hati ya kang,baik deh curahkan semua ke blogger agar lebih baik rasanya.

    BalasHapus
  4. Ada hal yang menarik tentang blogger, saya pernah membaca artikel yang cukup menarik, begini pernyataannya : "terkenal dulu baru jadi blogger?, atau jadi blogger dulu baru terkenal?"

    BalasHapus
  5. nitip curhat juga ahhhh :
    bagi rekan blogger yang pengen linknya bisa menghasilkan uang silahkan saja menuju tkp http://tunjuk.in/juraganlink

    pisss n luv

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama