Joomla!

Oleh Rahman : The founding of C-design

Joomla! adalah salah satu CMS terbaik saat ini yang memungkinkan Anda untuk membangun website dengan cepat, mudah, dan dapat diandalkan. Banyak kelebihan yang dimiliki Joomla! sehingga menjadi salah satu software website paling populer, termasuk di dalamnya adalah kemudahan dalam penggunaan dan pengembangannya.

Yang pasti, yang terbaik dari semua kelebihan yang dimilikinya adalah karena Joomla! merupakan software Open Source yang dibutuhkan banyak orang sebagai solusi tepat untuk memiliki website yang dapat diandalkan dan dapat diperoleh secara gratis oleh siapa saja di muka bumi ini.

Saat ini Joomla! digunakan di seluruh belahan dunia untuk membangun berbagai jenis website berskala kecil, menengah, atau pun besar seperti: website-website individu, sekolahan, portal komunitas, organisasi non profit, bisnis berskala kecil, pemerintahan, layanan online dan e-commerce, majalah dan publikasi online, intranet dan ekstranet, dan website perusahaan-perusahaan besar.

Meskipun bersifat Open Source dan gratisan, penggunanya tidak tanggung-tanggung seperti:
United Nations (Governmental organization),
MTV Networks Quizilla (Social networking),
L.A. Weekly (Online publication),
IHOP (Restaurant chain),
Harvard University (Educational),

dan banyak lagi ribuan contoh website pemakai Joomla! lainnya baik di dalam maupun luar negeri.

Siapa yang tidak kenal dengan Joomla, yaitu sebuah Software pembuat situs web yang berangkat dari project Open Source. Para programer kelas dunia bahu membahu menulis pemograman, sehingga terciptalah sebuah software pembuat website yang dapat menghasilkan sebuah website berskala Profesional hanya dalam sekejap.

Salah satu keunggulan Joomla adalah CMS, yaitu Content Management System. Dimana memungkinkan siapa saja untuk melakukan up date (pembaharuan) isi website dengan cara yang amat mudah dan cepat, dan tanpa harus mengerti bahasa pemograman html.

karena dengan Joomla situs anda menjadi begitu modern. Dilengkapi dengan CMS yang memungkinkan anda melakukan pembaharauan content (isi website) dari waktu ke waktu dengan cara yang cepat dan mudah.

Joomla Is Easy, Selama anda dapat membaca dan mengetik maka anda akan dapat menjalankan Joomla. Don’t Worry, tidak sesulit bayangan anda, karena ini Joomla dan Joomla itu EASY.

Sumber : C-4WEBINSTAN.com
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama