Source Free Banner Exchange Otomatis - Gratis Bro!!

Berikut adalah link sumber (source) Plugboard gratis yang bisa di manfaatkan untuk sarana pengunjung blog atau website anda meninggalkan banner exchange secara otomatis.

Apa itu PlugBoard?

Plugboard mirip-mirip seperti daftar-daftar website terfavorit sebenarnya, yaitu website atau blog yang menyediakan sarana untuk mengiklankan situs-situs atau website lain di dalam blog atau website miliknya tersebut.

Terkait dengan artikel berikut maka Plugboard dapat di artikan setiap pengunjung dapat mensubmit link dan mempromosikan website atau blognya kepada website atau blog yang memiliki fasilitas ini. Biasanya di sediakan tombol untuk memasukkan link url dan url direct link banner (gambar), untuk mensumbit. Anggaplah kata lainnya untuk "backlink gratis" fungsinya.

Dan untuk mendapatkan web toolnya, Anda harus menginstall atau memasang kode script pada website anda untuk membuatnya bekerja. Untuk cara pasang tool ini di blogspot

KLIK DI SINI

Pengen mencobanya?? berikut adalah daftarnya...

Plugme.Net(http://www.plugme.net)

PlugMe adalah host plugboards gratis, yang bisa di gunakan di website atau blog Anda. Pendaftaran juga mudah hanya tinggal mendaftar masukkan data-data seperti email, nama, user name dan password anda sudah dapat menginstalnya pada website atau blog Anda, monggo di tester.

Free-Plugboard (http://free-plugboard.com)

Free Plugboard yang ini menawarkan beragam ukuran untuk gambar banner Anda, ada ukuran kecil, sedang dan besar. Sailahkan langsung di sambi.

Plugboard.ORG (http://www.plugboard.org)

Plugboard yang ini harus di download terlabih dahulu sebalum di gunakan di blog atau website anda. Mangga di coba brada.

OziFree (http://www.ozifree.com/)

OziFree sama harus di download terlebih dahulu sebelum di gunakan. Namun juga Ozi Free dapat digunakan sebagai Banner maker (membuat banner), kalau itu tidak perlu di donwload langsung online pun bisa. Fiturnya pun banyak tinggal di pilih sesuai kebutuhan.

O Banner (http://www.obanner.com)

O banner, sangat mudah hanya tinggal mengambil kode script HTMl dan di psangkan dalam blog atau website anda. Pilihan script HTML nya pun bervariasi, HTML yang di pilih menentukan ukuran dari yang mensubmit bannernya  ke blog atau website anda.

Multi Banner http://www.multi-banners.com)

Multi banner tidak menyediakan tool untuk membuatnya bekerja di website atau blog anda, namun seperti layanan yang lainnya Anda hanya bisa "numpang" banner di sini lumayan dapet backlink gratis (cihhuy)

Loudtwitter free_plugboard (http://loudtwitter.com/free_plugboard)

Kalau yang ini khusus untuk tweet di twitter, untuk backlink tweet - twitter,keren yap tweet juga bisa di backlink, silahkan di coba.

PlugMamo (http://plugmamo.altervista.org/index.htm)

Namanya lucu Plug Mamo kaya nama pelawak (hehehe), kalau ini sama dengan source yang pertama, sama untuk menginstalnya harus daftar terlebih dahulu baru kemudian bisa pasang toolnya di website atau blog.

Oke selamat mencoba yap! semoga bermanfaat, salam ngelink!!!

Gambar ilustrasi : Product_plugboard --- papertecinc.com ---
depalpiss

salam ngeblog asik, friends!

1 Komentar

  1. andriez setyawan6 Jul 2012, 00.08.00

    Unik juga, lain kali kalau udah bosen pakek coment bawaan boleh ijindi coba nih sob...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama